Maszal Pemalang Adventure (Profil)

Maszal Pemalang Adventure adalah sebuah organisasi pecinta alam yang beralamat di Desa Pakembaran, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, Jawa tengah, kelahiran Maszal Adventure diawali dengan hobi dan kebiasaan yang sering kita lakukan bersama yang selalu berhubungan dengan keindahan alam.

1. Zainal Muttaqien ( Pengurus Basecamp)

Aku Zenal....orang yang selalu sering mengeluh di antara temen temen yang lain,,,dan orang yang selalu menginginkan kehendaknya wajib di turuti tanpa waktu yang lama dan tanpa memandang sikon teman teman aku yang biasanya lagi males/...ya beginilah aku yang selalu merasa tenang bila berseteru dengan Alam saat banyak masalah/lagi gak punya duit...semuanya akan hilang bila sudah mencium bau harum pegunungan...hehehe....
Ya itulah sekilas tentang diriku dalam maszal orang yang ambisinya paling besar.....xixixi...tapi gak kalah besar dengan keinginan temenku yang satu ini...sebut saja dia amunk...


2. Amunx Basri ( Seksi Perlengkapan )

Wajib diketahui Inilaah gw   #Amunx#, ambisi dan obsesiku untuk Maszal kata temen temenku paling besar .semua itu karna gue yang paling sering ngebahas tentang MaszaL disaat kumpul dimanapun tempatnya dan segala hal apapun selalu gue sangkut pautin dengan maszal.....!!! gue punya cita-cita semoga suatu saat nanti Maszal memiliki nama yg besar & mampu diakui oleh manusia yg paling BENGAL sekalipun...hehehe

Oya mungkin gue ga punya kelebihan yg cukup menarik tapi paling enggak gue bisa jadi orang yang mau peduli dengan cipta’an Tuhan YME yaitu mencntai alam dan sahabatku terutama dalam Maszal, Thank you..



3. Masis ( Netting Staff)

Alangkah baiknya kalo saya awali dengan Assalamualaikum wr wb,  Ibarat bumbu sebgai penambah rasa saya adalah orang yang peranya amat penting karna saya di sini punya keahlian yang temen­-temen seya gak pada bisa, saya bisa memasak buat mereka saat mereka lagi pada cape dan melakukan kegiatan, dan yang paling penting juga buat lancarnya kegiatan maszal.... ya meskipun mereka semua sering pada ngejekin saya kalo saya itu yang paling punya pemikiran kaya orang tua ya mau bagaimana lagi wong keterbtasaan saya kaya gitu.. tapi jangan salah..saya juga termasuk orang yang alim loh :D buktinya saya tadi ngucapin salam kan...hehehe

Saya berharap dengan adanya Maszal, semoga maszal mampu memberi contoh untuk banyak golongan dalam segi positif misalnya dalam hal kebersama’an dan kepedulian terhadap sesama mahluk Allah SWT (amiiin) wassalmu alaikum wr wb.

4. Imam
Haiiii... semuanya mungkin wajahku gak asing lagi karna wajahku gak di asingkan....wkwkwkwkwk....oh ya nama ku imam biasa di panggil ‘”AIZ”” alias......??????. Maszal membuat hidupku menjadi tambah mengarti betapa indahnya alam kita, oh ya hampir saya lupa temenku yg satu ini bikin gue bete banget kalau penyakitnya kambuh bikin emosi pengin nonjok, karena bisanya cuman males malesan dan mengeluh, namanya zenal :@ Maszal membuatku tambah mengerti akan kehudupan ini, Allah menciptakan alam ini begitu sempurna, maka kita harus menjaga kelestarian alam kita...pengin banget maszal bisa menjadi sukses......apa lagi kalau ada cewe cewenya..huuuuuhhhhh pasti ‘’rusak-rusak pada......hehehe :D’’ Kebersamaan membuatku bahagia........wiz disit lah,,,,,,sampai jumpa di kehidupan yg akan datang. :p

5. Minie (Bendahara)
I’m Coming....... Aku  dateng..Kenalin nama aku YANIE tapi kalo di maszal biasa dipanggil MINIE atau RASMINI, aku gak tau kenapa  ini bisa terjadi padaku, pemberian nama yang sangat tua bila diberikan kepada cewek cantik kaya aku... :(  hmmm... tapi gak papalah asalakan mereka bisa bahagia, bisa tertawa, aku akan mencoba selalu lapang dada, dan semoga mendapat pahala xixixixi... :D
Aku  dalah satu-satunyaa Cewe dalam organisasi Maszal ini, aku  berharap suatu saat nanti ada anggota cewe yang masuk di Maszal biar aku ngga sendirian.heheheee
Mungkin pandangan masarakat cenderung negatif dengan adanya seorang cewe mengikuti organisasi ini.tp aku akan membuktikan dan menjaga nama baik Maszal kalo sebenarnya kita bukan hanya untuk main2 dan hura2 saja tapi kita bener2 untuk melestarikan alam dan menjadikn Maszal  berguna dalam lingkungan masyarakat terutama dalam hal kelestarian alam yang wajib kita jaga.

Aku sangat berterima kasih sekali kepada temen2 aku yang mengizinkan aku untuk bergabung yang tentunya sangat berat bagi mereka.
Dan aku bangga sekali bisa bergabng di sini sehingga aku bisa mengenal betapa indahnya alam disekitar kita... SALAM LESTARI....!!!

6. Asep (Seksi Perlengkapan)

Salam Rimba,,, Hallo cuy,,, sorry telat,,, kenalin aku Asep, aku gak mau ngomong panjanag lebar disini, yang jelas aku sangat bangga sekali sama temen temen yang bisa mendirikan maszal, tanpa mengenal lelah, untuk menyatukan berbedaan di antara kita,,, buat maszal pokoknya suksesss....

2 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com