Cara ke GBK / Senayan Dari Pasar Minggu

Haloo Guys… sahabat travelers semua hari ini saya akan menceritakan seuatu yang mungkin berbeda dengan postingan saya sebelumnya :D iya jadi gini mas bro,,, kalau kemarenkan saya dan temen temen Maszal Pemalang Adventure khususnya selalu ngeshare tentang perjalanan kita di berbagai tempat wisata nah tapi kali ini saya atas nama  pribadi pengen ngeshare tentang petualangan saya di Jakarta,,, WoW pasti penasarankan sama ceritanya orang kampung yang baru menginjakan kakinya di Ibu Kota hehehe.

Tapi petualangan kali ini bukan petualangan tentang Alam, Wisata, Ataupun Gunung, melainkan tentang petualangan mencari Nafkah Tentang betapa susahnya menjadi seorang sarjana muda untuk mendapatkan sebuah pekerjaan :( karna minimnya pengalaman… Hmmm sedih dan haru rasanya gan,,, cuman sarjana muda yang tau bagaimana rasanya menanggung beban yang berat menjadi seorang sarjana… *nangis*


Hehehe… udah gak usah ikutan terharu gitu kali… yang jelas semuanya butuh perjuangan, dan dalam perjuangan banyak sekali tantangan yang harus kita lalui.. so jangan pernah putus asa ada pepatah mengatakan,


“Jangan katakana menyerah jika kamu masih ingin berusaha”


Disini saya tidak mau menceritakan bagaimana susahnya saya mencari pekerjaan di Jakarta takutnya kalian ikut-ikutan sedih :D, tapi saya akan share beberapa rute perjalanan dimana saya harus mengunjungi tempat-tempat tersebut.


Sebagai orang yang baru pertama kali menginjakan kaki di Jakarta tentunya sangat bingung ketika mau pergi pergi, mulai dari perasaan takut kesasar dan hilang sampai dijahatin orang, so tetep positif thingking Tuhan selalu melindungi hambanya ckckckck :)


Nah jadi buat temen-temen yang baru di Jakarta alangkah baiknya sebelum pergi pergi ke tempat tujuan yang belum diketahui cari dulu informasi angkot nomer berapa yang akan mengantarkan ke tujuan biar pas diterminal tidak seperti orang bingung, atau kalau misalkan pas diterminal bingung tanya aja sama satpam atau di pos polisi jangan nanya sama sembarang orang ya.


Oke guys untuk yang pertama mungkin akan saya mulai dari ketika saya ingin pergi ke senayan / GBK untuk mengikuti Jobfair.

GBK atau Gelora Bung karno adalah Stadion serbaguna yang berada di Jakarta Pusat  yang merupakan bagian kompleks dari olahraga, gelora bungkarno umumnya sering digunakan untuk pertandingan sepakbola internasional.
Langsung aja dah gan tak perlu basa basi lagi, jadi buat temen-temen yang yang mau ke senayan dari terminal pasar minggu entah itu mau tujuan nonton pertandingan sepak bola, Job fair kaya saya dulu atau hanya sekedar pengen tahu saja kaya apa itu senayan ckckck langsung aja kalau temen-temen dari termial pasar minggu naik aja Metromini No. 75 jurusan Blok M - setelah sampai di blok M agan keluar dari terminal, dan naik Kopaja 19  dan Bilang turun di GBK / senayan.

Oh iya biar nanti keluarnya pas ketemu Kopaja 19 agan lihat lihat dulu tu , plang pintu keluarnya di atasnya ada papan keterangan angkot berapa aja yang lewat jalur keluar tersebut.


Nah kalau tadi rute untuk pemberangkatan dari pasar minggu ke senayan / GBK, terus gimana cara baliknya … tenang aja gan cara pulangnya juga masih naik dengan angkot yang sama kok, cuman bedanya agan harus nyebrang dulu via jembatan penyebrangan yang gede itu lo… hehehe


Gampangkan gan, saya harap setelah membaca postingan ini agan tidak seperti orang yang bingung karna sudah tau dengan pasti angkot berapa yang akan agan naiki :)


Semoga bermanfaat, jangan lupa share ya....

0 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com