Kolam Renang Anget Guci Tegal Jawa Tengah

Obyek Wisata Guci Tegal Jawa Tengah, mungkin agan agan semua tidak asing dengan obyek wisata ini, iya betul sekali gan obyek wisata ini sangat terkenal sekali dengan pemandian air panasnya, yang konon katanya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit seperti panu dll dan katanya akan lebih manjur lagi kalau mandinya pas malam jum'at gan, makanya kadang disekitaran guci orang orang pada ke  guci, aku si belum pernah gan. . . . .
Air Panas Guci
tapi katanya juga khasiat dari pemandian air guci itu sudah hilang karna ulah manusia sendiri, karna dibuat maksiat... heuu..heuu..
tapi tidak tau juga si gan, cuman yang jelas air panas di gucikan memang mengandung belerang jadi memang bagus untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit :)

Tapi disini saya tidak mau membahas masalah guci gan, meskipun sedikit sudah saya bahas di atas xixixixi... disini saya akan memperlihatkan kolam renang guci yang menjadi tempat favorit saya, iya gan karna airnya anget jadi bisa betah berlama lama di situ... hehehe....  bayar masuknya juga murah kok gan cuman 7000  tapi itu dulu gan enggak tau kalau sekarang setelah BBM naik... :D
Kolam Renang Air Panas
Asiikk banget gak si gan berenang dengan air anget... wkwkwk.. di Guci terdapat dua kolam renang kalau tidak salah, satu yang barengan sama hotel dan satunya lagi yang ini yang biasa saya renang. . . . .:)

Setelah asik berenang tentunya agan sangat merasa segar dan pastinya perut agan akan mulai terasa laper maka dari itu saya sarankan agan untuk bersantai santai dulu sambil menikmati kopi dan makan gorengan anget ... di jamin agan bakalan ketagihan, apalagi dengan suasana guci yang adem... :)
Mendoan Anget
Mantap Sekali kan gan wkwkwk... kalau misalkan agan pengen lihat pemandangan yang lebih bagus lagi agan bisa kok naik ke bukit, disitu agan bisa foto foto dengan pemandangan yang indah cuman sangat di sayangkan sekali terahir kali kesana di atas bukit sudah terlalu banyak pedagang pedang yang membuka lapaknya disana sehingga gak ada tempat lagi buat bersantai kecuali harus nongkrong di warung... heuu.. heuu.. kalau misalkan agan males jalan kaki, agan juga bisa menggunakan jasa kuda... :) :D

Okey gan kalau begitu sekian dulu cerita dari saya, semoga bisa menjadi referensi perjalanan agan :) see u next story gan.. Jangan lupa Follow, Subscribe and Share ya gan... =))

0 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com