Cara ke BNI 46 Jl. Lada No. 1 Jakarta

Setelah kemaren kita sudah jalan – jalan dan narsis di Panin Bank sekarang kita jalan – jalan lagi yuk gan ke Bank BNI 46 yang beralamat di Jl. Lada No. 1 Jakarta Kota Lt 1 , iya jadi setelah dapet panggilan tes dari Panin Bank saya kembali dapet  sms dari BNI 46  yang isinya Undangan Initial Interview ADP Frontliner, Rasanya biasa aja si gan tapi sedikit seneng gan dapaet sms seperti itu hehehe, karna waktu itu meskipun masih semangat tapi udah sedikit  lelah, lelah dengan uangnya gan, apalagi waktu itu bertepatan dengan tanggal tua..

Oke jadi buat agan agan yang dari pasar minggu atau dari mana aja mau ke BNI 46 naik aja kreta jurusan ke Stasiun Kota jakarta, dan setelah sampai di Stasiun kota .. agan tinggal keluar aja dari stasiun , disitu sudah terligat kok warna Orange dan bertuliskan BNI 46 hehehe

Sekarang agan sudah taukan cara ke BNI 46, kalau sudah tau sekarang saya mau cerita sedikit tentang recruitmen di BNI 46, pasti penasarankan buat kalian yang mau interview di BNI 46.

Oke gan jadi kalau recruitment di BNI itu ada Initial Interview dulu gan baru setelah lolos kita baru Psikotes dan kembali interview lagi dengan HRD – User – dan Med Ceck  Kalau tidak salah seperti itu gan hehehe ... mungkin belum rejekinya, tiga hari setelah Iitial Interview kembali saya dapat SMS dari BNI kalau saya di nyatakan TIDAK LULUS INITIAL INTERVIEW Hmmm sebelumnya saya memang sudah menduganya kalau bakalan tidak lulus lagi karena pas Interview saya kurang lancar bahasa inggrisnya bahkan tidak lancar dan pas disuruh secara tiba tiba untuk menawarkan produk saya bingung karna waktu itu yang dijadikan contoh adalah sebuah ball point, sedangkan di samping kiriku Mahasiswi yang sebentar lagi mau lulus dan sebelah kananku adalah dari jurusan sastra inggris, sedangkan aku udah setahun nganggur yang sudah agak lupa sama semuanya hihihi...

Iya jadi kita di interviewnya tiga tiga gan, karna sakin banyaknya kandidat dan waktu yang sudah sore, sebenernya interviewnya sangat santai dan mudah sekali gan... Tapi Allah itu maha adil gan, meskipun  saya tidak diterima di beberapa perusahaana yang menjadi incaran saya, tapi akhirnya kini saya sedang menjalani training di salah satu perusahaan jasa importir, yang Alhamdulilah temen temen disitu sangat ramah menerima kehadiran saya dengan baik dan bisa di ajak kerja sama, juga dengan pimpinan yang sangat sederhana, dan mau menerima saya yang masih perlu belajar, saya ucapkan terima kasih banyak.


Dari sekian banyak perjalanan dan berpetualang menjadi seorang jobseeker banyak hikmah yang bisa dijadikan pelajaran yang antara lain pentingnya sebuah proses :
-    Hidup itu perlu berproses, mau mensyukuri dan menjalani apa yang di kasih tuhan saat itu, dan berusaha menjadi lebih baik itu suatu keharusan
-    Proses menjadikan kita tidak sombong
-    Tetap semangat dalam menjalani proses
-    Jangan katakan menyerah jika kamu masih mau berusaha
-    Proses menjadikan kita loyal terhadap pekerjaan saat ini.
-    Tidak ada orang naik tangga langsung dari atas, pasti dimulai dari bawah, begitupun dalam berkarir.
-    Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum tersebut mau merubahnya.

Intinya seperti itulah gan.. hehehe.. tapi yang jelas jangan pernah lupakan proses kehidupanmu, karna banyak yang ikut andil dalam kesuksesanmu sekarang, teman, sahabat, keluarga, dan Ayah Ibu yang memperjuangkanmu, Kita bukan apa apa tanpa mereka.

Peta Lokasi

Jangan Lupa Share ya Gan :D

0 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com