Menikmati Pantai Widuri Bersama Es Degan Dan Mendoan

Pagi itu sebenernya rencana saya untuk ke Pemalang adalah untuk memperpanjang SIM ku yang sudah berakhir masa aktifnya, namun saya merasa sayang sekali kalau ke pemalang hanya untuk tujuan itu saja, akhirnya saya kepikiran kenapa tidak sekalian mampir saja ke pantai widuri, meskipun saya warga pemalang tapi jujur jarang sekali saya untuk mengunjungi panta widuri, karena jarak yang lumayan jauh dari tempat saya tingal.
Jarak dari rumah menuju pemalang kurang lebih bisa ditempuh selama satu jam kurang, dan setelah mondar mandir mengurus administrasi perpanjangan SIM akhirnya selesai juga dengan mengelurkan biaya perpanjangan sebesar 75.000 untuk SIM C, Namun ada kekecewaan dalam benak saya dimana waktu itu SIM tidak bisa langsung jadi dengan alasan material SIM habis dan saya harus menunggu satu bulan ke depan.
Oughh my good. . . Sementara besok saya harus kembali merantau ke jakarta, Namun saya dikasih surat keterangan pada selembar kertas bukti saya sedang dalam masa menunggu pembuatan SIM.. Hmmm

Waktu menunjukan jam 12 : 00 WIB akhirnya saya memutuskan untuk sholat dhuhur di Mushola Satlantas pemalang, dan setelah semua beres akhirnya saya langsung menuju pantai widuri dan berharap bisa mendapatkan pemandangan yang indah.

Pantai Widuriiii...... Meeen..., Pantai Widuri Pemalang memang tidak sebagus pantai pantai lain karena kurangnya perhatian dari masyarakat dan pemerintah sekitar, dan pantai widuri memang terkenal kotor dan banyak sampahnya namun meskipun seperti itu pantai widuri tetap menjadi tempat favorit untuk bersantai oleh warga pemalang dan sekitarnya, disamping HTMnya yang sangat murah dan enak juga  untuk bersantai  menikmati panorama keindahannya 

Ada beberapa hal yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke pantai widuri yaitu menikmati jajanan khas Pemalang, seperti nasi grombyang, nasi dekem, dan lain sebagainya.
Selain itu sambil menikmati keindahan pantai dengan semilirnya angin pantai kamu juga bisa memesan es degan kelapa hijau dan mendoan... 
Foto : Herry Hercules
Mendoan Khas Pemalang memang berbeda dengan mendoan yang ada di Banyumas, tapi soal rasa dua duanya sama sama bikin ketagihan...hihihi :D . . . .
Selain Menikmati Es Degan dan Mendoan ada beberapa Fasilitas yang agan bisa nikmati seperti Wahana Air Water Park.

#WisataPemalang

8 komentar

  1. Udah lama gk ke Widuri nih, gara2 lg bokek :v Org Pemalang ya?

    ReplyDelete
  2. wah enak bgt tuh..
    nice info gan

    ReplyDelete
  3. Wiuiiihhh,,,pantai Widuri emang indah. Kpn" pengen k Widuri lgi nih.
    Oya mas, klo bsa di bikin artikel pantai Purwahamba Indah(PURIN) Tegal.
    Slm wong Tegal/Pemalang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih gan. . . . salam kenal juga. . . .
      masukan yang bagus si gan cuman dokumentasinya gak ada, karna ke purin jaman dulu pas gak punya hape hehehe.. dan sekarang keterbatasan kami juga masih di seputar kamera... hiks hiks...

      Delete
  4. Nice info bang, masuk list deh ini kalo ke pemalang.

    ReplyDelete
  5. sangat menarik,,apalagi es degan nya pasti segeer banget tuh hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com