Hal-hal yang bikin kangen saat mendaki gunung

Haloo gan, sahabat mountainer ketemu lagi dengan kami Maszal Pemalang Adventure, komunitas pendaki awam yang masih mencari gelar sejati hehehehe :D

Jadi begini gan, setelah melakukan perjalanan panjang menaiki sebuah gunung tentunya banyak  hal hal yang terjadi di sepanjang jalankan, nah disini kami mau berbagi hal hal apa si yang biasanya membuat kami merasa kangen hehehe...
1.  Kebersamaanya atau kekeluargaanya
Beberapa hari sebelum mendaki biasanya kita selalu ngadain perkumpulan untuk membahas rute perjalanan, dan perlengkapan serta biaya, kadang ini yang membuat saya kangen saat lama tidak naik gunung.

2.  Kekompakanya dan kesolidanya untuk meraih misi bersama.
Percaya deh kalau kalian naik gunung pasti kamu bakalan ngrasain kekompakan kalian untuk meraih misi bersama, yaitu puncak, dan yang bikin saya terharu dan harus berbesar hati adalah ketika salah satu dari kelompok kita sudah tidak kuat lagi untuk menapaki gunung, kita semua juga tidak meninggalkan dia begitu saja meski sudah berada dipertengahan jalan.

3.  Kecerianya
Dalam mendaki gunung, saya yakin tidak ada yang ceria, dari awal mau berangkat sampai kembali pulang meskipun letih, lelah, capek, tapi keceriaan pasti akan selalu ada.

4.  Berantemnya
Ya kita kadang sering berantem gan, tapi gak sampai jotos jotosan loh ya.

5.  Semangatnya
Kita itu selalu semangat banget kalau mau naik gunung

Selain itu hal lain yang membuat kangen adalah saat masak masakan ckck, iya terkadang kita memang sengaja untuk masak di sana jadi kaya kemah gitu, yang harus bersusah susah dulu, yang harus bawa air banyak dari bawah sampai atas... tau sendirikan di gunung jarang terdapat mata air.

Selain masak masakan dan makan makan adalah ngopi ngopi di dalam tenda sambil bercerita, dan ini menurut saya romantis banget #LoL karena saat romantis bersama teman adalah saat kita berbagi kopi bersama... hahaha #ngarang

Ohh jadi cuman seperti saja kegiatan mendaki... ??
Oughh tidak men masih banyak filosofi yang bisa kita ambil dari mendaki gunung yang antara lain di antaranya sudah pernah kami tulis cek this out

Selain itu kita bisa ketemu dengan banyak pendaki yang ramah ramah di sana , kita bisa saling sapa, kenalan dan saling bercerita :) :)

7 komentar

  1. Bener tuh gan, maju terus blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan sukses buat kita semua :)

      Delete
  2. Aku blm pernah ndaki.. jadi iri nih critanya T_T

    ReplyDelete
  3. Bener kang waktu sekolah saya juga ikutan organisasi pencinta alam dan waktu itu saya ikut madya 1 sampai 3 hmm serunya susah untuk dilupakan karena kebersamaan sangat dibutuhkan ya kang, hmm jadi pengen lagi nih naik gunung.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com