Pendaki Galau

Galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…
Kapan punya pacar
Duit Banyak dan waktu banyak buat naik gunuuung... hahaha

Galau....

semua sudah tau galau itu bagaimana.
Namun kegalauan yang dialami seorang pendaki sangat berbeda dengan manusia pada umumnya
Dimana manusia pada umumnya merasakan kegalauan karena belum mempunyai pasangan hidup alias pacar alias masih jomblo :D

Tapi lain dengan halnya pendaki, dia galaunya karna punya pacar bro hahaha :D
sekilas gue dan sama temen gue ketawa terpingkal pingkal dengan adanya kelaianan ini.
Karna awal dari ini adalah ketika gue bertanya soal status hubungan dia sama ceweknya, dan dia jawab sudah gak ada hubungan lagi, spontan gue jawab pantesan lu gak galau lagi… =))
Iya jadi memang semenjak mereka pacaran temen gue yang satu ini sering banget demam galau, dan lain sebagainya.

Selain kisah dari temen gue, gue juga memang mengalami hal yang sama ketika beberapa bulan yang lalu gue mau mencoba menjalin hubungan dengan seorang wanita, dia cantik, baik, dan perhatian hingga dalam sekejap mata gue langsung jatuh hati padanya.
Seminggu kita menjalin asmara via BBM ckckck :D karena memang jarak kami lumayan berjauhan ditambah kesibukan kerja gue.

Selama seminggu berjalan sebenernya gue udah merasa sedikit tidak nyaman karena dia udah mulai berubah menjadi seperti zomie yang siap memakan darah gue kalau gue tidak ngasih kabar ke dia tepat waktu, padahalkan gue kerja, capek, ditanbah lagi kalau dikerjaan lagi ribet banyak masalah, pokoknya gue pusing. . . . dan dia akhirnya marah. . . .

Dan gue
(( GALAU ))

Dan gue menyerah mencoba menuruti apa maunya sampai tiba saat gue libur kerja dan ingin sekali menenemuinya karena gue piker dia yang suka marah marah karena fakror kangen…. Biasanya cewe begitu soalnya…
Kita ketemuan disalah satu mall, sebenernya gue males banget ketemuan di mall karena selain penampilan gue yang dekil dan gue emang gak begitu suka jalan jalan ke mall, yes gue anak gunung… semua tau itu..

Awal pertemuan kita masih asik asik aja, nonton, makan dan lain sebagainya, dan gue merasa seneng banget bisa ketemu cewe seperti dia. . . .
Namun takdir berkata lain tanpa gue sadari dengan diam ternyata dia memperhatikan pola kunci masuk hanphone gue dan dengan tanpa sepengetahuan gue dia buka handphone gue dan dia chat semua temen temen cewe gue, termasuk gebetan gue yang lainya dan mendelcontnya….
Anjriiiiiiiiiiitttttttt………….. dalam hati gue pengen marah, gue pengen langsung ninggalin dia begitu saja.. namun naluri sebagai manusia gue gak tega ninggalin cewe sendirian. . . .

Tahan…
Gue menahan amarah gue seperti orang kebelet boker… Anjirrr
Saat itu juga raut muka gue berubah menjadi super bête bête bête…. Sampai akhirnya gue anterin dia pulang, dan sesampainya dirumah gue bilang lewat BBM.

“Kita temenan aja ya”
Dengan simpelnya dia menjawab “males” lalu tiba tiba kontaknya menghilang dari list friends gue….
Dan dalam hati gue berkata “Alhamdulilah” Gua bebaaaasss………..
Yes gue bebas kemana saja, gue bebas naik gunung kapan saja, dan gue bebeas nongkrong sama temen kapan saja, tanpa Dia yang egois…

Namun meskipun seperti begitu, obrolan kami tiap hari gak lepas dari tangkopan alias cewe… dan gue GALAU

Jadi intinya guys ini juga mungkin merupakan sebuah problematika kali ya dimana saat seorang pendaki punya pacar memang harus benar benar bisa membagi waktunya, apalagi kalau cewenya gak suka dengan kegiatan mendaki tapi so buat cewe cewe jangan pernah memandang sebelah mata pendaki karna tanpa kalian tahu mereka mempuyai sisi lain yang berbeda dari cowo cowo lain.

0 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com