Romantic Mountainers | Kata Kata Romantis sang pendaki gunung

Pendaki gunung, kucel dan dekil, Eitss tapi  itu mungkin dulu, kalau sekarang pendaki sudah pada kece kece, dan mendaki gunung sekarang boleh dibilang sudah menjadi style anak muda, meskipun sebagian besar para pendaki menyalahkan kalau mendaki gunung dijadikan ajang sebuah gaya, namun tidak bisa dipungkiri memang begitulah perkembangannya, meskipun barang barang acesoris yang boleh dikatakan mahal namun para pecinta gunung ini tetap rela untuk membelinya demi sebuah style naik gunung.

Jujur saya juga kadang merasa malu sihh kalau lagi naik gunung terus style saya tidak sesuai, karena mendaki gunung memang mempunyai style khusus biar tidak terlihat kaku kaya kanebo kering.

Selain anggapan orang tentang pendaki itu orang yang kucel, pendaki juga kerap di anggap sebagai orang yang cuek dan tidak romantis terhadap pasangan, hal itu dikarenakan pendaki sering dengan cueknya meninggalkan pasangan hanya demi sebuah gunung.

Tapi perlu kamu tahu justru seorang yang hobi mendaki gununglah yang  mempunyai sisi keromantisan yang sangat berbeda dari manusia pada umumnya, yang sekali terucap langsung akan membuat pasangan meleleh hatinya ciaaa.... 

langsung saja karena saya orangnya tidak suka basa basi dan tidak bisa basa basi berikut jurus pamungkas atau kata kata romantis pendaki yang bisa membuat pasanganya meleleh :
 

“Jangan khawatir  sayang aku pasti akan kembali untukmu”

Ciaa.. ciaaa..... siapa lagi coba kalau bukan pendaki gunung yang ngucapin kalimat ini saat mau manjat gunung :D

“Temani aku sampai puncak gunung
Maka aku akan menemanimu sampai puncak hidupmu”


"Mendaki gunung yang melelahkan saja aku bisa apalagi menaklukan hatimu"

mendaki gunung yang melelahkan dan penh tantangan serta butuh biaya besar saja mereka mampu bersabar untuk menuju puncak kebahagiaan  apalagi menaklukan hatimu :)

“biarkan mereka sibuk dalam dunianya,
Kita adalah kita,  kelak anak kita akan bangga karna ayahnya seorang pendaki gunung”


Gimana gan melelehkan, jadi pengen punya pacar pendaki kan....
sama gue juga :(

hehe buat yang punya kata kata romantis lagi atau gombalan gombalan untuk pendaki share di comment ya gan :) 

#berbagi itu indah
#MaszalAdventure

0 komentar