Bermalam di Bukit Boloe Wayang

Sebelum  baca cerita ini alangkah baiknya kalau kamu baca ini dulu hihi tapi kalau enggak juga aku gak maksa kok :(
 
Saya bingung mau mulai dari mana menegenai ceritaku kali ini... hihihi so langsung saja ni saya kasih lihat  pemandangan malam nan indah di bukit boloe wayang di bawah ini,   iyess..  sekilas memang tampak seperti ketombe di rambutmu namun perhatikanlah dengan seksama dan tetap terlihat seperti penampakan ketombekan... hihihi :D

Ini adalah pemandangan indah dari bukit boloe wayang gan, dengan ketinggian yang nggak tinggi tinggi amat saya bisa melepas rindu akan gunung dan juga melupakan hutang hutang dirumah.. hahaha..., whats up gaess....disini itu tenang dan membahagiakan. . . hehe

Setelah sampai di pucuuk  (Pucuuk pucuuk pucuuk ) #Jiahhh... kalian akan di sambut dengan dinginnya angin yang akan membawa jiwamu melayang layang. . . 

*ini serius* 

ini berbeda dengan saat kamu berada di puncak gunung. . . . disaat kamu bermalam di gunung dimana kamu tidak bisa melihat sekeliling kamu karna hutan yang begitu rimbun, tapi disini tanpa kamu memandang ke langit kamu teteup akan melihat bintang bintang dan pemandangan yang lepas.

Selain itu dibukit boloe wayang juga bebas bikin api unggun Lohh, karena bukit boloe wayang memang bisa dibilang sebagai bukit yang gundul sejak sekitar tahun 2005an karena keserakahan manusia :( namun kalau kamu mau bikin api unggun disitu usahakan jangan merusak pagar pagar para petani sekitar situ ya gan, di samping dilarang biasanya para petani itu tinggal disitu untuk njagain lahanya dan bisa bisa kamu akan di hajarnya karena kamu bukan penduduk sekitar situ...
dan satu lagi setelah kamu bermalam disitu jangan lupaya sampahnya jangan  dibuang sembarangan..

saya pernah dulu pas bermalem disitu di ikutin secara diam diam sama pak tani dengan membawa cluritnya yang tajam dia memanggil saya, sekilas saya merasa takut karena saya kira itu penduduk sebelah yang memang punya niat mau berbuat jahat ke kami, namun ternyata dia linmas di desa saya yang memang punya lahan disitu dan katanya sering ada anak anak yang camp disitu dan suka ngambil pagar pembatas sebagai kayu bakar secara sembarangan. . . huftt untung saja waktu itu saya sudah was was untuk melarang semua teman teman saya untuk tidak sembarangan dan al hasil kita malah di kasih kayu bakar sama pak linmas itu hihihi Alhamdulilah. . . sempat kami menawarkan untuk ngopi bersama namun dia langsung buru buru pulang kerumahnya lagi setelah tahu kita kita pendaki yang budiman... #Ciaaaaa....

Ciaaa lagi gan :D... lampu badainya kelihatan,  keren kan gan clasic clasic gituuu... :D memang gan suasana malam dibukit boloe wayang memang bikin jiwa melayang layang dengan pemandangan yang indah dan sepoy dinginya angin pegunungan yang dingin dingin gimana...yang akan membuat kamu gak ingin melewatkan malam yang indah itu dengan bergadang semaleman bersama teman temanmu dan akhirnya kamu tertidur pas jam tiga malam dan kamu bangun kesiangan dan kamu menyesalinya karena melewatkan sunset dan pemandangan gunung slamet yang begitu gagah itu...:(


HAHAHA.... banguuunn woyyy....
Itu dia gan kelakuan anak anak maszal kalau ngecamp di bukitnya sendiri hihihi *sendiri* pada gak mau bangun pagi. . . . tapi no problem gaess karena kami sering banget kesini jadi pemandangan indah itu kadang kami lewatkan begitu saja. . . .
Tapi buat kamuhh... iya kamuhh kalau kesini harus bisa mendapatkan pemandangan yang indah kaya ini.... tereeng....


menjelajah bukit juga tidak kalah serunya dengan mendaki gunung, bukit memang tidak memiliki ketinggian yang sangat tinggi tapi bukit juga mampu memberikan panorama pemandangan dan keindahan alam yang begitu mempesona, di tempat saya pemalang terdapat banyak sekali bukit bukit, beberapa bukit sudah pernah saya jelajahi, seperti bukit mori, bukit cempaka wulung, dan bukit mulian, semuanya memberikan kami kisah kisah yang berbeda yang menyolidkan kami menjadi  sebuah persahabatan.

0 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com