[ MeetUp] Kolam Renang Marinir Cilandak KKO JakSel

Kolam renang marinir terletak di CIlandak KKO Jakarta Selatan, meskipun kolam renang ini milik TNI namun dibuka untuk umum, jadi siapa saja yang pengen renang disitu di perbolehkan sama penjaganya, asalkan kalian mau bayar untuk retribusi tiket masuknya hahahaha... untuk tiket masuk ke kolam renang cilandak kko ini dikenakan biaya 20.000 untuk Orang  dewasa, (harga bisa berubah sewaktu waktu) dan kalau untuk anak anak bisa dipastikan dibawah 20.000.

Lokasi :

Buat kalian yang pengin kesini tapi tidak tau jalan bisa menggunakan GPS dengan mengklik lokasi di atas.


***

Sebenernya saya sendiri tidak tahu kenapa saya jadi suka mainan air padahal saya lahir di darat dan padahal saya sama sekali tidak tahu teori berenang ya cuman modal bisa ngam bang doang hihihi
Dan dulu waktu perpisahan sekolah SD saya pernah hampir mati gara gara terpeleset di kolam renang dan untung ada temen saya yang menolong nyawaku waktu itu :'
Dan aku gak akan lupain itu, karena itu juga sebabnya saya jadi suka menolong dan rajin menabung :) #Loh 


Oh iya dan buat kalian yang dari Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah disitu ada bapak bapak dari Randudongkal yang jualan Tahu dongkal lo gan :D kalian bisa beli kalau kesitu dan harus beli :D 
Hmmm.....
Kadang saya berfikir kalau saya ini alay, suka nulis apa apa yang tidak penting dan tidak jelas di blog, kalau saya hidup di jaman dulu mungkin mungkin saya orang yang paling rajin nulis diary kaliya ... Ciaaaaa......diary... =)) tapi jujur saya juga dulu pernah punya diary... Hahahaha :D 

Tapi Gaess orang orang keren di TV juga melakukan hal yang sama kok, suka nulis, bahkan dengan tulisanya bisa menghasilkan rupiah, dan para pelajar pelajar itu juga di tuntut untuk rajin menulis dan membaca. . . .

What Everlah. . . . . .aku hanya ingin jadi diri sendiri dan meluapakan emosi yang tidak penting soal kehidupanku ini. . . . so dont judge me please...!!

Betewe Gaes ngomongin soal kolam renang dan meetup kami maszal adventure sering lohh ngadain meetup kalau masing masing sedang punya waktu atau libur yang sama, ya paling sekedar ngopi ngopi cakep dan ngobrol ngalor ngidul ngomongin soal gunung gunungan dan lain sebagainya hehehe... so come and join now :D

6 komentar

  1. mantap mas, pengalamanya hampir sama saya juga ga bisa berenang sampai sekarang dulu waktu kecil terpeleset di sungai untung ada yang nolongin, udah belajar renang seminggu ga bisa-bisa hehe

    ReplyDelete
  2. haha
    lucu gan tp kayaknya seru banget ya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang harus dibikin seru gan.. main itu seneng bareng bukan jaim bareng :)

      Delete
  3. sama gan ane juga pernah kepleset dan hampir matii untung aja ada yg nolongin, cewe lagi yang nolongin nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahaha... jadi pacar gak gan ceweknya wkwkwkw

      Delete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com