Pengalaman Lucu naik Gojek

Waktu itu gua lagi bingung mau jenguk temen yang sedang sakit di RSCM Kirana, yang waktu itu saya sendiri tidak tahu persis alamat lokasi RSCM kirana, padahal jaman sekarang tinggal googling saja saya sudah bisa mendapatkan informasi tersebut.
namun berhubung gua lagi di sibukan banget sama pekerjaan jadi gua gak kepikiran ke situ dan alhasil gua bingung untuk menuju ke RSCM kirana dan sementara gua juga sudah bosan di bikin bete sama macetnya perjalanan kalau naik angkot.
Dan akhirnya gua kepikiran untuk menggunakan gojek yang sudah lama terinstal di hape gua, dan setelah selesai sholat maghrib langsung gua pesen langsung dari kos gua yang beralamat di perumahan DKI pondok klapa blok B7.
waktu selesai memesan gua gak langsung di telfon sama gojek yang aprove order gua, satu menit dua menit gua gak juga di telfon telfon sama driver gojek, namun ketika saya lihat ternyata gojek sedang menuju ke kosan gua, dan setelah gua keluar memang ada tukang ojek yang hanya memakai seragam biasa namun gua sudah yakin kalau itu gojek pesanan gua :

Gua : Gojek ya
Gojek : Iya Mas,.... Mau Kemana Ya Mas..??
Gua : ke RSCM Kirana Bang
Gojek : Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ???
Gua : Iya Betul Bang
Gojek : Lewat mana ya Mas
Gua : ..@#$%...??? gua bingung ..?? ya gua gak tau bang.
Gojek : Lewat jalan ini ya ?

Gua sedikit lumayan kesal...

Gua : Gua gak tau baaaang.???@&%$

Gojek : Yaudah kita googling googling aja ya mas ..

H=Gua : @#$%&*??? Ya Deh bang... :(

Akhirnya sambil jalan tukang gojek mencari lokasi yang mau di tuju dengan handphone yang diletakan pada stank motornya. . . .
dalam hati gua kesel tapi juga kasihan, dan akhirnya gua suruh untuk bersantai saja?? meskipun sebenernya gua sedikit takut. . . takut tidak sampai di lokasi :D
sepanjang perjalanan dia curhat kalau dia dulunya adalah seorang keturunan bali belanda yang hidup di jakarta dan di asuh oleh seseorang dan dia adalah seorang guru yang sudah mengajar dari tahun 1997 dan sebenernya sudah bersetifikasi namun karena yayasan minta potongan 50 % akhirnya dia memutuskan untuk berhenti mengajar dan memberikan sertifikasinya  yang sudah iya perjuangin secara mati matian ke yayasan: ( 

gua sempet kasian denger curhatanya ... hik hik karena sebenernya dia juga katanya pengen tahu keberadaan ibunya dimana. . .  :(
dan setelah itu dia mencoba bekerja jadi tukang ojek di gojek dan berdasarkan curhatanya memang pendapatanya sangat lumayan bisa menutupi kebutuhanya dibanding waktu masih mengajar. . . .

dan akhirnya tidak sampai satu jam kita sampai di RSCM Pusat, meskipun tidak turun di depan RSCM kirana  langsung tapi tidak apa apalah saya bisa jalan kaki menuju kesana karena jaraknya memang lumayan dekat... :)

ini ceritaku?? mana ceritamu??

0 komentar

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.


For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com