Nyobain Es Kuburan di BKT Jakarta Timur


Hallo Selamat Malam Gan Sis, Selamat datang di spesial postingan saya yang mungkin akan bikin kalian penasaran melihat judulnya dan mungkin ingin mencoba mencicipinya...hehe

Yupzz hari ini saya mau bagi bagi kisah mistis bagaimana penasaranya saya pingin nyobain sensasinya makan Es Kuburan yang berlokasi di BKT Duren Sawit Jakarta Timur, Jadi begini ceritanya?....
Stand Es Kuburan
Hampir sudah beberapa kali saya kadang kalau lagi bete selalu ngajak temen saya buat nongkrong di BKT, sekedar ngopi atau kadang cari cari pakaian murah wkwkwk sepanjang jalan melewati kawasan BKT saya melhat papan nama dengan tulisan ES Kuburan, spontan saya langsung heran dan tumbuh rasa penasaran, namun sudah beberapa kali saya membuang rasa penasaran itu karna saya pikir pasti itu cuman sekedar nama saja untuk menarik perhatian pembeli....

Semakin sering saya main ke BKT jadi semakin besar rasa penasaranku terhadap si ES kuburan itu, selain namanya yang menurut saya unik dan juga serem, karena lokasinya juga yang sepi tidak banyak pembeli gak rame kaya jajanan disebelahnya, saya jadi semakin penasaran.

Dan akhirnya hari ini hati saya  luluh juga untuk nyobain makan ea kuburan.... huft....

Dengan tanpa malu saya datengi  stand es kuburan, sesampainya di depan dengan perasaan sedikit takut karena lokasinya yang sepi dan penjualnya juga gak kelihatan saya menjadi semakin sedikit takut...hehehe dan akhirnya tiba tiba nongol dari bawah seseorang dengan memakai topi biru.

Saya      : Es Kuburanya masih ada mas?
Penjual  : Masih ada mas? sambil nyengir dengan gigi kawatnya
Saya     : *dalamhati*  Gila ternyata cewek cantik yang jualan... xixixi

Sebentar kita saling pandang dan tersenyum karna saya salah panggil dia mas... hikz...

Penjual : Es nya berapa mas? *memecahkanlamunanku*
Saya     : Hmm 2 Aja mba... *gugup*
Penjual : Mau rasa kuburan kenangan atau kuburan mantan mas...

Hahaha... saya pengen ketawa denger mbaknya ngomong kayak gitu...wkwkw
dengan spontan saya jawab.... 

Saya : Rasa Kuburan kenangan saja mba, kenangan bersama mantan.... *sambilnangis*
Play : Adele_Hello.Mp3
Mungkin ini tgl putus si penjual he
Tidak sampai 5 menit dia berhasil menyajikan menu es kuburan kenangan bersama mantan pesanan saya yang dikemas dalam bungkus yang unik ala ala peti mati haha dengan batu nisan sebagai sendoknya....waduhhh... ckckck gokil gokil....

Penasaran pengen nyobain sensasinya makan es kuburan?? Ni ada tiga jenis Es Kuburan  yang antara lain :
1.    Es Kuburan Kekasih
2.    Es Kuburan Mantan
3.    Es Kuburan Kenangan
Kemasan Es Kuburan
Hehe sekian dari saya, maaf saya lagi tidak sedang promosi atau jualan, tapi saya sedang curcol, dan kalau mau beli silahkan cari sendiri saja di BKT Duren Sawit Jakarta Timur, Kalau tidak tau bisa tanya orang atau bisa pake GPS, Plisss... Jangan manja, hape sudah pake Smartphone... Pliss... Plisss....

#Gabrukk...@$%^&

5 komentar

  1. wah ada saja ide orang jualan sekarang, semakin kreatif... bisa jadi lain kali ada warung hantu, dengan menu nasi pocong, nasi kunti hehe.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he strategi pemasaran jaman sekarang gan...anti Mainstream... tapi kalau gak ada strategi lanjutanya sepertinya cuman sekali beli saja karna penasaran..

      Delete
  2. Pedagangnya saya akui kreatif dalam mendesain usahanya...
    kan kalau unik kayak gini ngebuat orang pada penasaran ky apa sih sensasinya..
    Dan bentuknya juga sangat bagus dan unik..
    Duh,, penasaran pengen nyobain ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup gan... di tambah lagi kalau setelah nyobain rasanya bikin ketagihan... penjualnya juga kece gan..cantik.. :D

      Delete
  3. es kuburan yach gan????
    minta no mbaknya dong gan hahahahaha
    maju terus gan.......

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com