Tips dan Cara Mesenin Go-jek Buat Teman

Semangat pagi gan sis, buat kamu yang berada di wilayah Jabodetabek, Jogja, dan Surabaya tentunya sudah tidak asing lagi dengan jasa Ojek Online yang satu ini, dan mungkin sudah menjadi alat transportasi langganan anda untuk kemana mana, selain murah, drivernya yang sopan dan keamanan yang tejamin.

Meskipun tarif gojek sekarang mengalami perubahan menjadi 12.000 flat untuk jarak  1-10KM dan 15.000 10-15 KM dan 2000 untuk jarak per KM setelah 15KM namun gojek tetap menjadi favorit transportasi perjalanan di tengah macetnya Ibu kota Jakarta.
Namun sayangnya aplikasi gojek tidak suport disemua perangkat hanya suport di perangkat android dan windows phone saja sehingga untuk pengguna blackberry (non BB 10) tidak bisa mamanfaatkan aplikasi gojek di smartphonenya, hal ini dikarenakan aplikasi gojek memuat sistem yang sangat berat untuk mendeteksi lokasi. alhasil buat yang tidak punya smartphone android harus minta bantuan temanya yang menggunakan android untuk memesan gojek, seperti yang temen saya alami.

Lalu bagaimana bisa? sedangkan akun gojek di smartphone kita adalah milik kita yang sudah teregistrasi dengan nomer hape kita? ya betul sekali, namun kita masih bisa merubahnya melalui pengaturan profil, begini caranya :

masuk ke aplikasi go-jek – pilihan – pengaturan dan edit profil- ganti nama kamu dengan nama temen kamu berikut nomer hape kamu rubah juga dengan nomer hape temen kamu, dengan begitu  ketika kamu memesankan gojek buat temen kamu maka driver gojek akan langsung menghubungi nomer temen kamu yang tertera di aplikasi gojek,  mudah bukan untuk berbagi kebaikan.

Tips sebelum memesankan Gojek buat temen
1. Ubah profil nama dan nomer telfon kamu dengan no temen kamu.
2. Pastikan lokasi temen kamu dan lokasi tujuan
3. Pesan Gojeknya
3. Informasikan tarif harga yang tertera dan nama drivernya
4. Selesai

Selain mesenin gojek buat transportasi perjalanan, gojek juga berguna buat nganterin makanan ke pacar kamu yang lagi sakit mungkin, namun kamu tidak sempet untuk menengoknya kamu tinggal pesan saja melaui layanan go food, namun kalau kamu menggunakan  layanan ini kamu harus bayar pakai kredit, karna bisa bisa kalau tidak kamu bayar dengan menggunakan kredit gojekmu maka gojek akan meminta pembayaran kepada orang yang kamu kirimi makanan. hehe..



Demikiam tips dan cara mesenin gojek buat temen kamu, Tips ini juga berlaku untuk pengguna grabbike, dan perlu diketahui artikel ini tidak bertujuan untuk promosi dan lain sebagainya, melainkan hanya untuk berbagi kebaikan seperti yang sudah penulois alami ketika seorang teman tidak bisa memesan Gojek. Semoga bermanfaat dan mohon tidak disalah gunakan.

0 komentar

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.


For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com