Bike To Work Yuk

Setelah kemaren gue nyritain soal nenda bareng komunitas jalan pendaki, hari ini gue  mau  nyeritain soal sepeda baru gue ??hihihi 
jadi ceritanya sekarang gue punya sepeda baru tapi second, tapi gue bangga karena gue beli dari hasil keringet gue sendiri alias gak minta sama emak gue di kampung, dan rencananya mau buat transportasi gue berangkat kerja.
Ilustrasi
Sebenernya sudah lama gue pengen beli sepeda, namun kondisi keuangan belum memungkinkan, masih ada saja kebutuhan ditiap bulanya, padahal gue belum merit…hiks hiks tapi kebutuhan gue banyak banget. Selain itu jarak antara kos ke kantor juga masih bisa dijangkau dengan berjalan kaki, jadi gue tidak terlalu memikirkanya untuk buru buru beli sepeda.

Namun berawal dari perpindahan kantor gue menjadi agak jauhan dikit dan sudah tidak bisa dijangkau lagi dengan jalan kaki, gue akhirnya jadi galau kayak habis diputusin pacar, karena akses ke jalan menuju kantor gue yang beribet banget,  harus jalan dulu ke jalan raya sekitar 1km  dilanjut naik angkot dan turun di pertigaan dan jalan lagi sekitar 500 Meteran untuk menuju kantor, oughh bisa bisa belum kerja udah capek duluan, ditambah kalau misalnya gue bangun telat..wkwkwk

Berawal dari situlah gua mutusin buat beli sepeda yang sebenernya udah punya niatan pengen punya dari dulu, dan akhirnya setelah dua hari searching searching di olx gua mendapatkan sepeda yang pantes dengan harga yang pas..  hehe tanpa menunggu lama langsung saja cari ojek buat nganterin gua CODan hehehe 

Dan Alhamdulilah setelah ketemu sama pemiliknya dan iseng nawar lagi, Deal harga boleh turun lagi dari harga yang udah gue tawar sebelumnya, Alhamdulilah rejeki anak Ganteng.. :D Terima kasih Olx.

Menurut gue berangkat kerja menggunakan Sepeda itu kece bin Keren, selain tubuh kamu sehat kamu juga secara tidak langsung ikut mendukung dalam gerakan anti polusi, gerakan melawan macet dan gerakan melindungi bumi dengan meminimalisir     penggunaan Sepeda motor, kalau tidak salah si seperti itu.. hihihi dan selain itu  berangkat kerja menggunakan sepeda juga bisa membuatmu terlihat anti mainstream dan tentunya sehat . 
Sepeda Gue hihi
Punya sepeda itu banyak sekali manfaatnya, selain bisa buat transportasi gue berangkat kerja, sepeda juga bisa buat olahraga, beli makan di warteg dan buat CFDan  di monas,  pokoknya tidak kalah kece deh sama yang pada naek motor atau mobil, justru malah yang gue rasain naik sepeda di Jakarta malah jauh lebih pede dan kyece, Gue merasa tampil beda di jalanan. . . .hehehe  yukk spedaan bareng gua… ^_^

1 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com