Ayam Bakar yang Enak di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Gua kalau mau ngeshare soal makanan udah berasa kaya Detective Rasa aja hahaha. . . tapi mau gimana lagi gaes, sebagai anak kost yang tidak bisa masak sendiri, alias harus keluyuran dulu kalau mau makan, gua akhirnya menjadi salah satu penjajag makanan di tempat gua tinggal sekarang, yaitu di Pondok Kelapa Jakarta Timur.
Sebagai anak kost yang Jomblo jujur saja gua selalu di bingungkan dengan makanan apa yang akan gue makan, ya kalau punya pasangankan, biasanya pasangan kita yang ngrecomendasiin , dan gua sebagai cowo cuman ngikut aja dan mbayarin hahaha..

Oke dan kali ini gua bakal nginfoin buat kalian kalian yang makanan favoritnya ayam bakar dan kebetulan sedang berada di sekitar pondok kelapa, ini dia Ayam Bakar yang menurut lidah gua enak di sekitar Jakarta Timur.

1. Ayam Bakar 46 Solo
Yang pertama yang menjadi favorit gua dan temen temen kantor gua adalah Ayam Bakar 46 Solo, menurut gua Ayam bakar 46 Solo berbeda dengan Ayam Ayam Bakar lainya yang sudah gua cobain di Wilayah Pondok Kelapa, dimana Ayam bakar 46 Solo ini, Matengnya Full, dan Olesan Bumbunya meresap keseluruh lapisan daging ayam yang di bakarnya.
Selain itu di tambah dengan sambalnya yang HOT dan enak, ya sambal itu nggak cukup dengan pedas aja, tapi juga harus enak, dan cara membuat sambel yang enak juga di butuhkan tehnik khusus alias gak asal asalan, dan sambel di Ayam Bakar 46 Solo ini menurut gua enak, Kalau boleh kasih nilai, gua bakal kasih 7.

Selain itu Ayam Bakar 46 Solo Juga di bandrol dengan harga yang luayan terjangau buat anak kost hahaha cuman 14.000.
Untuk Lokasi Ayam Bakar 46 Solo sendiri terletak di Jl. Raya Haji Naman Pondok Kelapa, Patokanya kalau dari Transito sebelum Gedung Sanggar atau SMP 252 sebelah kiri jalan.

2. Warung Singgah Sederhana
Ayam Bakar yang enak selanjutnya adalah Ayam Bakar Singgah Sederhana, yang terletak sebelum Pasar DKI, kalau dari Ayam Bakar Solo tinggal lurus aja ke Arah Pondok Kopi sekitar 500M.
Ayam bakar Singgah Sederhana ini menurut gua enak, tempatnya juga Ok. Bisa buat makan santai sama gebetan, udah gitu free wiffi juga, namun untuk masalah harga agak lebih mahalan dikit, tapi sesuailah dengan fasilitas yang di berikan, selain itu berbagai macam minuman jus juga tersedia, pokoknya kalau kalian mau coba tidak ada nyeselnya :D

Ok itulah dua Rumah Makan yang menyediakan Ayam Bakar yang sesuai dengan lidah gue.. hehehe kalau kalian punya Rekomendasi bisa Tulis di Comeng :D

Note : Bukan promosi hanya berharap dikasih makan gratis hahahaha #Kidding

1 komentar

  1. Jauh amat makan ayam bakar sampai ke pondok kelapa hahaha
    DI menteng juga da yg enak hahaha

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com