Bukber Bareng SGB

Buat yang sudah pernah baca tulasan saya tentang Curug Parigi di Bekasi pasti sudah tau apa itu SGB, tapi buat yang belum tau buruan gih baca tulisanku yang ke Curug Parigi biar nambah wawasan dan jadi kekinian hahaha... #digampar



Ni saya jelasin lagi, SGB adalah Sobat Gowes Bekasi atau kumpulan temen temen gowes dari bekasi tapi tidak menutup keanggotaan untuk gowes bekasi saja, melainkan siapa saja yang mau fun bareng dipersilahkan gabung namun tentunya dengan peraturan yang berlaku di SGB, saya aja orang Jawa di bolehin gabung 

Emang apa peraturanya Om?

Peraturanya kamu harus punya sepeda kalau mau gabung sama mereka... hahaha #Gubrakk..

Okelah cukup sekian basa basinya hahaha... sekarang gua mau nyeritain aja ke kalian tentang kegiatan SGB di Bulan Ramadhan.

Kegiatan SGB di bulan Ramadhan sudah bukan lagi tentang gowes bareng melainkan buka bersama bareng hahaha, eh tapi ada sih yang tetep gowes bareng malem malem namanya NR, saya sendiri belum tahu kepanjangannya NR.

Om Om kasih tahu dong kepanjangan NR???

Selain buka bersama SGB juga mengadakan santunan anak yatim piatu, wow ini dia pentingnya sebuah komunitas, sebuah komunitas harus punya jiwa sosial yang besar, dan menurut saya juga komunitas gak akan ada apa apanya kalau gak ada sosialitasnya..namun karena santunan anak yatimnya di undur jadi tanggal 26 karena suatu hal jadi sekarang saya cerita soaln kegiatan bukpernya dulu ya hahaha...

Kegiatan bukber kali ini di adakan di Rumahnya Om Riyanto di Bantar Gebang Perumahan Permai, Wow dimana tu??? Saya juga gak tau hahaha.... makanya ni lagi nyari tebengan ni buat kesana, karena sayangkan kalau sampai gak ikut... soalnya sudah bayar hahaha...

Setelah posting di Grup officialnya SGB akhirnya dapat deh yang bisa di ajak barengan kesana yaitu komandan SGBnya sendiri hehehehe karena kebetulan tempet kita deketan jadi bisa berangkat bareng deh.... ihiirr... 

Sampai di sana sekitar jam 17:30 namun tenyata belum banyak yang pada dateng karena maceeettt.... namun akhirnya tetep pada datang juga sebelum adzan maghrib dikumandangkan hahaha
Berhubung sudah adzan saya makan dulu ya,, ceritanya dilanjut nanti setelah makan... #Lah


Setelah selesai makan takjil dan kolak yang sudah di sediakan, kita kita yang mengaku umat Islam pada melakukan sholat maghrib dulu berjamaah, setelah selesai sholat maghrib acara dilanjutkan dengan pembacaan qiroah yang bacakan oleh Om Akhsin dan dilanjut pengumuman dari pimpinan SGB mengenai dana yang terkumpul dan yang dikeluarkan, meskiupun tidak detail tapi pimpinan SGB akan bilang lebih jelasnya nanti rincianya akan di share di grup, biar jelas transparasinya dan biar tidak ada dusta di antara kita.... #itu laguuu....

Setelah itu dilanjut lagi dengan siraman Rokhani yang di Pimpin Oleh Pak Ustadz yang merupakan anggota SGB juga, saya gak tau namanya, tapi kalian pasti tahu...

Setelah acara siraman rohaninya selesai kami dipersilahkan kalau yang mau tarawih silahkan tarawih dan yang enggak ya gak papa, dan akhirnya kami semua memutuskan untuk tidak tarawih... hahaha gak papakan. . . .

Karena kita semua gak ada yang tarawih acara dilanjutkan dengan presentasi sekaligus bagi bagi hadiah dari sposnsornya SGB yaitu Pocari  Sweat hehehe

Dan setelah itu dilanjut dengan makan lagi, yaitu nasi kotaaak... karena tadikan kita baru makan takjil.....
Oke deh kalau begitu saya makan dulu yaahhh...... :D :D





Itulah dia sedikit rangkain acara buka bersama yang di adakan oleh SGB (Sobat Gowes Bekasi ).
Apah masih kurang banyak foto fotonya....
Nih saya tambahin lagi .






Yang terahir saya mau ngucapin terima kasih banyak karena sudah di ajak bukber bareng, kalian semua keren, kompak, solid, mungkin banyak dari kalian yang belum kenal saya, karena memang saya masih anak baru yang masih butuh banyak bimbingan dari kalian...



Dan yang terakhir lagi saya pribadi minta maaf apabila ngeshare beberapa kegiatan kalian di blog saya, hal ini karena sangkin bangganya saya terhadap kalian, jadi saya pengen menghiasa blog ini dengan kegiatan kegiatan dari SGB, semoga tidak keberatan yah hahaha...


Ok sekian dulu apabila ada salah salah kata saya minta maaf yang sebesar besarnya See U Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

0 komentar

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.


For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com