Mie Ayam dan Bakso Sudimampir Pondok Kelapa Jaktim

Whats uuuup Gaess... tidak lengkap rasanya kalau selain jadi tukang jalan jalan tidak juga menjadi tukang makan hahaha... antara jalan jalan dengan kuliner memang tidak bisa di pisahkan, setiap orang yang hobi jalan jalan pasti hobi juga kulineran dan menurut saya melewatkan makanan khas di tempat tempat yang kita kuniungi itu sebuah kerugian yang sangat besar, kenapa? Jawabanya jelas karena kita pergi ketempat itu tidak setiap hari melaikan bisa juga hanya sekali saja, so buat kamu yang suka traveling jangan lupa cicipin juga kulinernya.

Dan hari ini gaes saya bakalan coba mereview sebuah makanan atau cemilan yang tidak asing lagi buat kita semua, yaitu mie ayam hahaha sebenernya tulisan ini mungkin jadi gak mutu banget karena ngebahas mie ayam, tapi berhubung saya lagi bingung mau makan apa dan kebetulan menemukan mie aym yang menurut saya enak jadi tidak ada salahnya kalau saya berbagi kenikmatan bersama kalian, dan buat kalian yang demen sama mie ayam yuk simak baik baik hehehe.
Mie Ayam Sudimampir
Mie Ayam Sudi Mampir Pak Kardi Namanya, Mie ayam Sudi Mampir ini terletak di Jalan Raya Pondok Kelapa Lampiri Jakarta Timur, tepatnya kalau dari arah Pondok Kelapa itu sebelum Perempatan Lampiri.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya makan disitu, cuman dulu yang menjadi kesukan saya dan kami satu ruangan adalah bakso uratnya, dan awal saya tahu ada mie dan bakso yang enak di situ adalah karena atasan saya yang notabenya orang tinggi juga doyan, makanya apalagi saya yang orang biasa biasa aja. Hehehe
Lokasi Mie ayam sudimampir

Mie ayam dan bakso sudi mampir tersaji dengan higienis, dan dengan tempat yang bersih juga, ada beberapa menu yang disajikan yang antar lain mie ayam, mie ayam bakso, bakso urat dan lain lain, selain menikmati mie ayam yang uenak tersebut buat kalian yang demen minum es degan juga di sampingnya adalah orang jualan es degan, es degannya juga enak meskipun harganya 5000, hahaha
Jadi buat kamu yang doyan makan makan Mie Ayam, Mie Ayam Sudi Mampir ini recomended banget, okehh... :D
Mie Ayam sudi mampir mantap


Note : Bukan Artikel Promosi tapi hanya ingin berbagi dan berharap dapet komisi mie ayam gratsi hahaha #Juskid

2 komentar

  1. Wah... ternyata artikel ini dibuat, gara-gara dapet gratisan ya Mas...
    Enak banget nih... jarang-jarang ada moment seperti ini...
    Salam,

    ReplyDelete
  2. wah .. nampaknya laper ni ya mas , smpai habis tak tersisa gitu hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com