Nyobain Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jaktim.

Setelah beberapa bulan gak mainan air akhirnya liburan minggu kemaren mainan air lagi horeee... hahaha
Sebenernya sudah lama pengen nyobain kolam renang yang berada di Palem Indah Pondok Kelapa ini tapi belum ada waktunya, soalnya dari minggu minggu kemarenkan lagi sibuk sama gowes hahaha jadi hari sabtu minggunya full buat gowes.
And hari ini akhirnya bisa masuk juga ke Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jakarta Timur ini, yuk kita lihat lihat ada apa aja di dalam kolam Renang Palem ini.

***
Untuk masuk kolam renang Palem ini nanti kamu akan di kenakan tiket masuk senilai 25.000 kalau hari libur di tambah dengan Biaya Ppn 3.000 jadi total 28.000 harusnyakan Ppnya ditangung pihak kolam renang ya hahaha
Kolam Renang Palem

Ada dua lokasi di dalam kolam renang Palem Indah ini, yang satu khusus anak anak dengan kedalaman tidak lebih dari satu meter dan yang satunya lagi kolam renang untuk dewasa, meskipun untuk dewasa kolam renang palem ini hanya mempunyai kedalaman tidak lebih dari 3 meter, kurang lebih sekitar 140cm an soalnya pas saya coba berdiri tinggi air hanya seleher, sedangkan ketinggian saya 165 cm.

Kolam renang Palem Indah ini sangat cocok untuk keluarga dimana di dalam kolam renang palem terdapat beberapa permainan air, seperti seluncuran, dan kucuran air yang membuat senang anak anak, selain itu juga terdapat beberapa aliran air yang dibuat seperti aliran sungai.
Di dalam kolam renang palem juga terdapat warung kecil buat kamu yang merasa laper bisa beli makanan di situ.

Kalau kalian mau kesini kalau dari Jalan Raya Pondok Kelapa patokanya Superindo ya, di sebelahnya ada jalan masuk dengan gerbang  bertulisan Palem Indah.
Selain berenang kalian juga bisa sempatkan jalan jalan dulu ke taman kelapa yang baru baru ini di buat, mau lihat kaya apa taman kelapa nih saya kasih lihat fotonya hahaha
Kolam Renang Palem Indah

Fasilitas Kolam Palem Indah

Fasilitas Kolam Palem Indah

Fasilitas Kolam Palem Indah


Taman Kelapa

Tidak tau kenapa hembusan angin di taman kelapa ini serasa hembusan angin di tepi pantai, mungki karena banyak pohon kelapanya kali ya, pengen ngrasain, datang aja ke Taman Pondok Kelapa.

6 komentar

  1. Wah... keren Mas...
    Nulis artikel sambil berenang di kolam renang palem pondok kelapa...
    Murah lagi...
    Sambil cuci mata juga bisa ya Mas... heheh :D
    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha badan seger mata juga Segeerrr :D

      Delete
  2. enaknya di siang-siang yg panas ini berendam dikolam renang ...

    ReplyDelete
  3. mau nanya hari rabu besok tgl 19 april kolam renang palem buka ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, saya bukan karyawn kolam renang palem, saya cuman pelanggan, tapi sepertinya buka setiap hari meakipun hari libur,tapi pastinya untuk tgl 19 besok saya tidak tahu...

      Delete
  4. Memang asyik maen ke kolam renang sekalian bawa keluarga

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com