Dipalak Preman di Pantai Blendung Pemalang

Ada salah satu temen blogger dari Pemalang yang menulis dengan judul, kamu Jomblo?? Coba deh cari Jodoh ke Pantai Blendung Pemalang??
Why?? Ada apa di pantai Blendung?
Lagi ada acara kontak jodohkah...??

Setelah saya baca baca artikelnya ternyata Pantai Blendung  Pemalang di Percaya oleh masyarakat sekitar sebagai tempat baik untuk mendekatkan perjodohan. WoW.... BOM
Dan saya sebagai jomblo yang sedang mencari cinta sejati langsung seperti mendapat petunjuk dari yang maha kuasa untuk segera berkunjung kesana, dan saya langsung teringat kalau saya punya temen yang rumahnya deket dengan pantai blendung... yess

Bro umahe sampean cedak pantai blendung ora.
Ya cedak nemenlah kadik umahku.
Dolan mono yuh....
Ya gari ngeneh
Tapi aku ora weruh umahmu...
Tenang baen.. ngko tek tidokna...

Dengan hati yang riang dan gembira saya meluncur menuju Ulujami Pemalang.
Karena berangkat sudah terlalu siang, sampailah di rumah temen saya sekitar jam 15:00 
Karena lelah dengan semua ini akhirnya saya istirahat sebentar, cuci muka biar muka bersih supaya tujuanku berhasil.... ciaaaa....

Pukul 16:30 tepatnya aku dan temenku meluncur ke Pantai Blendung dalam rangka mencari jodoh dengan mengendari motor berboncengan, sialnya gua yang di depan padahal saya sudah capek... dan bukankah temenku yang tau jalanya..., 

Setelah melewati beberapa perumahan dan beberapa kolam perikanan nampaklah pantai Blendung dari kejauhan, tanpa saya sadari ada beberapa 4 orang dewasa yang sedang duduk duduk di pinggir jalan menuju pantai blendung, yang saya kira... ahh paling mau minta retribusi buat masuk ke pantai...

Melihat kami yang mau lewat, salah satu dari mereka sengaja berdiri di tengah jalan, dengan tanpa bicara dia menghentikan kami berdua.

Orang mana lu...?? tanyanya dengan mata memerah
Saya orang sini mas? Jawab temenku dari belakang
Lu mau ke Pantai?? Bayar dulu ke gue...
Sambil sempoyongan dia berkata...
Kami hanya terdiam tanpa perlawanan, namun tiba tiba 
Udah udah gak usah bikin ribut disini....  di tariknya dia oleh temenya yang lain...
Dan kami di bebaskan..... Horee.... hahaha

Saya tidak tau bagaimana nasibnya, seandainya mereka berempat dalam keadaan mabuk semua, mungkin kami berdua sudah dimiskinkan waktu itu.... tapi untunglah Tuhan selalu sayang dengan kami.
Dan sampailah kami di pantai Blendung, tapi kok sepi sihhh.... tak ada satu orangpun di pantai itu, apa aku yang terlalu sore kesitunya atau gara gara si preman sialan yang membuat pantai sore ini sepi...

Kok sepi pantainya (tanyaku)
Ramainya kalau hari jum'at?
Kok hari Jum'at
Iya kan pantai ini kalau hari jumat mitosnya bisa mempererat tali kasih, jadi kebanyakan para muda mudi kesininya kalau hari jum'at.
saya mencoba biasa aja, tanpa memberitahu niat dan tujuan sebenernya saya datang kesini hahaha

Kami terus berjalan mengelilingi bibir pantai, berharap ada bidadari yang bisa di ajak kenalan, 
Hembusan angin pantai yang kian dingin menyadarkan lamunanku, seraya berbisik...

Sedang apa kau disini wahai anak muda
Tuhan sudah menyediakan jodoh untukmu
dan pada saat yang tepat nanti Tuhan akan menghadiahkanya untukmu


Tepukan pundak dari temanku menyadarkanku kembali 

Ayooo.. kita pulang, sebentar lagi gelap...
aku yang merasa bodoh, hanya tertunduk malu pada diri sendiri  . . . .sambil berjalan meninggalkan pantai

Disclaimer :
Seperti kaya di sinetron sinetron cerita ini hanya fiktif belaka, bila terdapat kesamaan mungkin nasib kita lagi sama, jangan lupa koment dan share yah....

2 komentar

  1. please tolong terjemahkan ini :
    Bro umahe sampean cedak pantai blendung ora.
    Ya cedak nemenlah kadik umahku.
    Dolan mono yuh....
    Ya gari ngeneh
    Tapi aku ora weruh umahmu...
    Tenang baen.. ngko tek tidokna...

    hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAH :D Ni gan
      Bro umahe sampean cedak pantai blendung ora. : Bro rumahmu deket pantai blendung hggak??
      Ya cedak nemenlah kadik umahku. : ya deket bangetlah
      Dolan mono yuh.... : Main Kesitu Yukk
      Ya gari ngeneh : ya tinggal kesini aja
      Tapi aku ora weruh umahmu... : tapi aku gak lihat rumahmu??
      Tenang baen.. ngko tek tidokna... : tenang, nanti saya kasih tau??

      enaknya jadi orang jawa kita bisa menguasai dua bahasa gan, bahasa jawa dan Indonesia hahahaha #gabruk

      Delete

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.


For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com