Pendaki Galau #Jomblo Jatuh Cinta

Akhir akhir ini Gerry sudah mulai males lagi buat mengisi blognya dengan cerita cerita perjalanannya, dan sudah mulai tidak semangat lagi untuk jalan jalan di hari liburnya, padahal sebelum mengenal Ina (salah satu dokter gigi di salah satu rumah sakit di Jakarta) Gerry adalah orang yang gemar jalan jalan di hari liburnya untuk membuat sebuah cerita perjalanan atau hanya sekedar berkunjung ke tempat temanya. (maklum jomblo)


Tapi semenjak gerry mengenalnya tiap hari gerry cuman bisa bengong memikirkan wanita yang lagi dia sukainya...??? wanita yang sekarang menghantui hari harinya, wanita yang sekarang tiba tiba me-woyo woyokan hatinya. #Lebay

Kebiasan menulispun terlupakan, padahal baru sekali dia mendapatkan pendapatanya dari menulis di blognya, dan itupun butuh waktu bertahun tahun untuk mengumpulkannya. 

Tapi gerry sangat bersyukur, setelah bertahun tahun menjomblo akhirnya dia bisa lagi merasakan yang namanya jatuh cinta, meskipun masih belum jelas dia akan menjadi miliknya atau luka baginya... tapi yang jelas, gerry  akan mencoba mendapatkanya, untuk menemani hatinya yang lama sendiri... #Eaa

"Cinta itu misterius ya Zen, seperti jelangkung yang banyak orang bilang, datang tak di jemput, pulang tak di antar, dan cinta itu unik." (Katanya kepadaku)

"Ah Lebay Lu...."

Awal pertama mau bertemu dengan dia  saja dia sudah membuatku marah, membuatku hilang mood, membuatku berfikir dia akan mempermaiankanku, membuatku berfikir dia adalah orang yang gampang mengingkari janji.
Yang akhirnya membuatku memutuskan untuk tidak menemuinya, karena hampir dua jam aku menunggu, hingga akhirnya membuat saya males untuk mengenalnya lagi.

Dasar jomblo, butuh aja sok sokan kayak gak butuh, lu tau gak si... lu tu sudah menyia nyiakan kesempatan ini dari dulu, wanita mana coba yang mau di ajak ketemuan sama lu.... (kataku sambil pergi meninggalkan gerry)

Dua minggu berlalu...

Hi....
Apa Kabar..?
Baik?
Syukurlah....!!
Ini siapa yah...?
Ohh jadi sudah lupa ya sama aku...??
Enggak... tapi gak ada namanya?
Dulukan kita sudah pernah ngobrol... dan sempat mau ketemu??

Gerry semakin hilang mood untuk bertemu dengan ina, karena dengan gampangnya ina melupakannya... tapi menurut saya wajar, karena ina juga mungkin kecewa.

Aku Gerry...
Ohh iya....
Apa Kabar?
Baik...
Jadi kapan kita bisa jumpa lagi...?
Gimana kalau malam minggu besok?
Malam minggu saya tidak bisa, saya ada acara kantor...
Pulang jam berapa?
Minggu siang...
Yaudah minggu siang gimana..? gerry memaksa...

***
Minggu siang adalah awal pertemuan gerry dengan ina, yang dengan saat itu membuatnya kembali terjatuh, merasakan lagi yang namanya mencintai, merasakan lagi yang namanya ingin menyayangi, dan merasakan lagi yang namanya sakitnya merindukan...

Namun setelah pertemuan itu membuat hari harinya tidak tenang karena merindukan sosok Ina, dokter gigi cantik yang melelehkan hatinya. 

Ina mempunyai sifat yang jutek, cenderung seperti wanita yang sibuk dengan pekerjaanya.

Hi.. Apa Kabar??
Baik?
Kamu gak kangen ya sama aku?
Hehehe...(Senyum ina )
Baiklah kalau tidak kangen...:(

Harapan gerry ina merindukanya adalah salah, karena Ina memanglah wanita yang berbeda...

Setelah sekian lama sendiri menjadi jomblo akut, gerry hampir tak tahulagi cara mencuri perhatian seorang wanita dan cara meluluhkan hati seorang wanita, hingga ketika dia mulai jutek dengan sikapnya, gerry tak tahu lagi yang yang harus dia lakukan

“Banyak bicarapun aku takut, dan diampun kau tak mengerti” (Gerry)

Bersambung....!!!

Disclaimer
Cerita ini hanya fiktif belaka, mohon maaf apabila terdapat kesamaan tokoh, nama karakter atau peristiwa  itu merupakan unsur ketidaksengajaan, atau mungkin nasib kamu yang sama.

0 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com