Sambel Indel : Rumah Makan Bernuansa Kekinian

Sebelum di ajakin makan di sambel Indel sepulang dari mbolang ke gua lawa, saya sudah pernah melihat temen di facebook yang uploads foto seperti di bawah ini :
Baca : Menelusuri Obyek Wisata Gua Lawa Purbalingga Jawa Tengah
Dalam hati itu foto ambil di rumah makan mana ya, kok kekinian banget hahaha... gak sempet ngomentarin foto tersebut eh udah ilang aja ketelen sama status yang lain.
Sebagai blogger kekinian tentunya saya menjadi penasaran dan berharap suatu saat bisa makan di tempat tersebut.
Dan kemaren pas pulang kampung taunya di ajak makan di rumah makan yang ada tulisanya seperti itu hahaha.... #RejekiAnakGanteng
Rumah makan sambel indel namanya, yang teletak di jalan raya moga Pemalang, rumah makan sambel indel menawarkan rumah makan yang bernuansa kekinian, dimana terdapat beberapa kata kata kece yang bisa kalian nikmati yang di pampang pada dindingnya, saya tidak tahu arti dari indel tersebut solanya lupa gak sempet nanya sama karyawanya. hiks
"Barangkali ada yang tahu tolong tulis di komentar ya....


Rumah makan sambel indel juga menawarkan beberapa menu makanan yang bisa kalian nikmati, seperti ayam bakar, goreng, lele dan beraneka macam minum minuman, namun karena saya hobinya makan ayam bakar jadi yang pertama saya cicipin dulu adalah ayam bakar dan sambelnya hahaha tak lupa dengan tambahan mendoan dan cah kangkungnya wow jadi ngiler lagi nih hihihihi

Baca : Ogel Ogel : Oleh Oleh Khas Pemalang

Makan di rumah makan sambel idel tidak perlu berburu buru, karena kalian dipersilahkan untuk bersantai santai ria disitu, karena pemilik rumah makan sudah mempersilahkanya untuk menganggap rumah makan tersebut sebagai lokasi untuk beristirahat apabila kalian lelah menghadapi masalah yang ada.



Menurut saya rumah makan sambel indel sangat cocok buat kalian para ABG yang berkantong tipis (kaya gue banyak duit aja) tapi pengen makan enak dengan tempat makan yang asik dan kekinian hahaha... karena jujur saya aja sempet kaget pas mau bayar untuk 5 orang, waktu itu saya pikir paling sekitar 80ribuan eh ternyata cuman???? #Sensor #TakutDikiraSombong

So buat kalian yang berkantong tipis dan pengen ngajak makan gebetanya, tidak perlu pusing pusing lagi karena sudah ada sambel indel, rumah makan yang cocok buat kalian yang berkantong tipis tapi pengen ngajak gebetanya makan enak... hahahaha

Selain itu sambel idel juga di lengkapi dengan free wiffi lho buat kalian para fakir kuota wkwkwk, dan kalau makan di sambel idel nasinya tidak dihitung loh...kurang apalagi coba hahaha
Ok sekian dari saya

Kalau boleh saya nilai, saya akan kasih nilai 6, antara rasa dan harganya seimbang, dan yang bikin saya puas adalah tempatnya yang nyaman dan santai....
Sambel Idel Rasane Mbok Byar Pisaaan...
#BukanPromosi
#HanyaBerharapDapetMakanGratis HAHAHAHA... 

3 komentar

  1. sambel ini memang enak, tapi coba dulu sambal ini, numpang nya kang
    http://www.kangalip.com/2016/02/sambal-cibiuk-kuliner-khas-dari-garut.html

    ReplyDelete
  2. Hahaha Lucu2 kata2nya! ada yang bikin jengkel juga!
    Dijamin makanya nanti2 pasti, nyelesein bacaan dulu belom kelar!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com