Mendadak keliling Pantai Ancol

Sebenernya minggu minggu ini semenjak kenal sama kamu, aku jadi males pergi pergi buat liburan, tidak tau kenapa kalau pas libur datang bawaanya pengen ketemu kamuuuuuuu aja... iya kamu...!, kamu yang sampai sekarang masih cuekin aku, :( meskipun berkali kali sudah di kecewain kamu, tapi minggu ini aku masih berharap bisa ketemu kamu...karena aku kangen banget sama kamu.....#Eaaa

***

“ Hi...apa kabar...?”
“ Baik... tapi aku lagi kurang sehat....(Nada Sok Lemes)
“ Owalahh....kamu sakit...???”
“ Aku jenguk ya... aku bawain buah... “
“ Aku lagi di rumah kakak...
“ Ohhh...yasudah semoga kamu cepet sembuh ya....
#purapuraperhatinpadahaladamaunya

Dengan berakhirnya obrolan barusan sudah di pastikan kalau malam minggu ini bakalan kelabu lagi seperti malam minggu, malam minggu sebelumnya... hahaha #nasib
Tapi entah ada angin apa, tiba tiba datang orang tak di kenal yang ngajakin jalan...

" Bro... jalan yukkk...?"
" Kemana?? Males ah....."
" Gua pengen lihat pantai ni...."
" Haahh.... pantai....pantai mana  ayooook deh kalau ke pantai ma..."  #LangsungSemangat
" Tapi gua gak punya motor... :( "
" Tenang... ntar gua  jemput..."

Sebenernya gua takut, karena sebelumnya gua belum ketemu dengan orang ini, gimana kalau dia orang jahat yang mau nyulik aku, meskipun kalau di lihat dari profilnya sepertinya dia salah satu dari anggota komunitas backpaker..
Tapi gua masih punya perasaan takut, tapi dalam hati  juga BODO AMAT, yang penting bisa halan halan ke pantai ancol, soalnya selama ini pada gak mau di ajakin ke ancol... 

Tapi tiba tiba hujan datang, dan meskipun pengen lihat pantai ancol, tapi gua berharap gak jadi kesana bareng orang tak dikenal ini, dan hujan gua jadikan alasan untuk tidak pergi, tapi tiba tiba hape gua bunyi.....

"Gue udah di hutan kota pondok kelapa ni...
"Whatss....!!@!#$%^&*()_+

Ini orang kok asal main jemput aja, padahal gua udah bilang nunggu hujan reda,..

Ternyata gua di jemput pakai mobil, kaget dan jadi tambah takut aja, apalagi setelah dia bilang, kalau penglihatan dia kurang jelas kalau jalan malem, meskipun sekarang masih jalan siang, tapi sudah di pastikan bakalan pulang malem. Dari rasa takut di culik berubah menjadi takut kecelakaan.

Gua tetep tenang, woles ataupun selow menikmati alunan musik lagu lagu lama dari dalam mobilnya dan berusaha biasa saja seperti sudah kenal lama, lagiankan diakan cowok ngapain gua harus jaim jaim, dan tujuan kami adalah jalan jalan menghilangkan beteee.... karna kami sama sama dua pasangan jomblo yang sedang di galaukan oleh cinta hahahhaa......

***
Belum ada setengah perjalanan kami sudah terjebak macet, dan  di sela sela lamunan, tiba tiba gua dikagetkan dengan suara benturan...

"Duar.....?"
" Waduhhhh.... kita nabrak mobil depan dul.... gimana si lu... (teriak gue)
" Sorry sorry... gua nglamuun...
" Aduuuuuuhhh...............
" Buruan turun......."

Gua pikir kita bakalan di maki maki sama tu orang, tapi untunglah mobil yang kami tabrak pemiliknya orang tua, dan juga gua bersyukur karena benturan tidak terlalu keras, jadi mobil yang kami tabrak tidak terjadi kerusakan, kalau mobilnya temenku yang rusak sih.... BODO AMAT #GakTauTerimaKasih

"Sorry bro tadi gua keinget cewe gue...."
"Ahh... jadi cowo baperan banget si lu... #padahalguejuga

Di sepanjang jalan gua semakin takut, dan rasanya ingin turun saja.... Oh Tuhaaan kenapa bisa ketemu orang senekat ini, yang jelas jelas penglihatanya terganggu tapi gak mau pakai kacamata.

"Lu kenapa gak pakai kacamata aja sih..."
" Aku lagi terapi..."
" Gila..... enteng banget dia ngejawabnya..... "
" Lagi terapi mata.... tapi nyawa orang lain yang bakalan jadi korbanya...."

Ternyata hujan turun merata di Kota Jakarta, dalam hati, sepertinya bakalan sia sia main ke pantai ancol dengan cuaca seperti ini, tapi apa mau di kata, balik lagi pulang juga cuman kepikiran sama kamu lagi....
Setelah hampir satu jaman lebih, akhirnya sampailah kami di Pantai Ancol, meskipun harus gua gua juga yang nunjukin arah, di suruh baca bacain plang yang menuju ke Ancol. kan Sueeeee.............

Harga tiket masuk ke Pantai Ancol adalah 70.000/mobil untuk dua orang, dan selebihnya gratis, terkecuali kalau makan, kalian hars bayar lagi.
Sesampainya di Ancol hujan rintik rintik yang nggemesin masih saja turun, padahal sebagai jomblo hari ini gua gak minta di turunin hujan, tapi mungkin jomblo jomblo yang lain yang pada minta hujan.... #DasarJomblo

Sesampainya di Pantai Ancol tempat yang pertama gua tuju adalah Toilet, haha dari tadi nahan takut ampe kebelet kenciiing...

Pantai Ancol terletak di sisi utara Jakarta, yang berdiri sejak tahun 1966, dan sekarang menjadi salah satu wisata favorit di Jakarta, banyak sekali wahana permainan yang bisa kalian nikmati di pantai impian jaya ancol yang antara lain :
1. Dufan
2. Atlantis Water Adventure Ancol
3. Ocean Dream Samudra
4. Ecopark
5. Seaword dan lain lain

Namun, karena tujuan gua hanya ingin melihat pantai jadi gua abaikan semua itu, wkwkwk lagian gua ke ancol pada sore hari, dan cuman berdua jadi tidak ada waktu untuk menikmati itu semua...

***
Nunggu hujan yang tak kunjung reda, perut mulai terasa laper, dan makan adalah obatnya, satu porsi ayam goreng dan minuman bersoda berhasil kami pesan, tapi tiba tiba bayangmu kembali hadir...
Andai yang disini adalah kamu... mungkin aku akan jadi laki laki yang paling bahagia sekarang.... #Eaaa...

Di tengah tengah gerimis yang tak kunjung reda, gua nekad berjalan menyusuri pantai, banyak dari mereka juga yang tidak peduli dengan hujan yang turun, mereka tetap asik bermain.
Pantai ancol memang pantai yang aman, ombakpun tak ada, karena memang sudah di alihkan....
Pantai impian jaya ancol

hujan hujan tetep main


Rintikan hujan mulai membasahi raga yang lagi rentan akan cinta ini, rasanya gua pengin nangis, mumpung lagi hujan, biar tidak terlihat aku sedang menangis...

Hujan mulai deras, gua menepi  mencari kopi, gua yang sudah berenti ngopi kembali ngopi dan kembali menikmati beberapa batang rokok.
hujan hujan enaknya ngopi di ancol

Sore berganti gelap, aku masih duduk di pojokan, sampai akhirnya kembali bosan dan kembali berjalan menyusuri pantai impian jaya ancol seperti orang gila...
Aku terus berjalan sambil meratapi nasib, terdengar aluanan lagu yang begitu meriuh, aku terus mencari dimana suara musik tersebut berasal, terlihat ramai banyak orang sedang berjoget ria, menikmati musik yang di pandu oleh para penjaga pantai...

Ikutan Joget Yukk...
Ogah ah.. lu aja...
Yaudah gua mau joget

Aku mencoba membahagiakan diri, dengan berjoget bersama orang orang pantai yang terlihat penuh bahagia. ya.... dan benar bersama mereka aku jadi bahagia...
joget di pantai ancol
Menggila di Ancol
Cukup lama aku menggila bersama anak anak pantai, dan kembali melanjutkan perjalanan menyusuri pantai, 


Tak sadar telah menghabiskan banyak waktu disini...aku lupa akan satu hal...
Oh my Gooooooood..... Pulangnya Bagaimanaaaaaaa.....!!!! gua baru inget kalau penglihatan temen baru gue bermasalaaaahhh............

5 komentar

  1. asek ane deket bangattt ama ancol baru sekali ke ancol wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuatu yang deket memang kadang terlupakan hehee

      Delete
  2. Keren nih wibesitenya:) bagus banget:)

    ReplyDelete
  3. woow tempatnya keren banget:) makasih mas:)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com