Pendaki Galau #Berjuang Untuk Di Cintai

Cerita sebelumnya...
Setelah sekian lama sendiri menjadi jomblo akut, gerry hampir tak tahu lagi bagaimana caranya mencuri perhatian seorang wanita, hingga ketika dia mulai jutek dengan sikapnya, gerry tak tahu lagi yang yang harus dia lakukan

“Banyak bicarapun aku takut, dan diampun kau tak mengerti” (Gerry)

Kejutekan ina membuat gerry uring uringan setiap hari, ketika setiap pesan yang dia kirim hanya di balas dengan kata "ya" "enggak" "ok" “baik” namun gerry masih belum menyerah meski galaunya sudah setengah gila, 
Setiap malam menjelang jam pukul 10:00 gerry selalu mengirim pesan perhatianya menjelang Ina pulang kerja, meskipun jawaban yang sama selalu dia dapati....

***

“Berjalan dengan kehampaan, karena kamu yang belum peduli denganku" aku memang lelaki yang susah jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh cinta, percayalah aka hanya akan terpaku pada satu wanita saja”

You were the shadow to my light,
Kau adalah bayangan untuk cahayaku,
Did you feel us?
Apakah kau merasakan kita?
Another start,
Permulaan yang lain,
You fade away.
Engkau memudar.
Afraid our aim is out of sight,
Takut, tujuan kita adalah keluar dari pandangan,
Wanna see us.
Ingin melihat kita,
Alive.
Merasa hidup.

Where are you now?
Di manakah kau sekarang?
Where are you now?
Di manakah kau sekarang?
Where are you now?
Di manakah kau sekarang?
Was it all in my fantasy?
Apakah itu semua di dalam fantasiku?
Where are you now?
Di manakah kau sekarang?
Were you only imaginary?
Apakah kau hanyalah khayalanku?

Where are you now?
Di manakah kau sekarang?

Lagu where are you now miliknya Alan Walker dengan alunan musik yang menyayat nyayat terus ia dengarkan... membuat gerry semakin tak berdaya menahan kerinduanya... Klik Disini Untuk mendengarkan


Zen aku lagi suka sama cewe...
Terus....
Aku galau zen...
Lu aneh ya bro.... lagi suka sama cewe malah galau....
Itu dia bro anehnya gue.....dari dulu gua selalu di giniin sama perempuan. Makanya gua lebih bahagia ketika gua jomblo dari pada pas lagi suka sama cewe kaya gini...
Tapi mau gimana lagi bro... gua gak bisa mendustai perasaan gua sendiri kalau gua suka sama tu perempuan dan gua selalu pengen ketemu sama dia... dan bukankah cinta itu anugerah juga.
Lahh terus masalahnya....
Masalahnya dia cuek sama gua bro....
Itu derita lu..... cinta memang anugerah, tapi cinta yang tidak bisa disatukan akan membuat luka ger...dan lu sekarang kudu berjuang agar bisa di cintai, agar cinta kalian bisa menyatu
(Kirain dia udah udah cinta ama lu)

Bener juga si kata lu zen... gua seharus berjuang untuk mendapatkan cintanya, tapi kadang gue bingung, dengan cara seperti apa gua berjuang, perhatian setiap hari melalui pesan singkat, sepertinya sudah tidak mempan lagi, justru malah gua takut dia ilfiel dan malah menjauh dari gue....

Sedangkan kalau tidak melalui pesan, pakai apa coba guakan gak bisa ketemu langsung sama dia setiap hari....???

Ger.... lu boleh aja kirimin dia pesan, tapi jangan terlalu sering.
Buat dia simpatik sama lu, buat dia kangen sama lu,  dan satu lagi  jangan terlalu kamu perlihatkan rasa sukamu padanya.
Okelah hari ini kamu kirimin dia pesan, setelah itu coba kamu kirimin dia pesan tiga hari kedepan, atau seminggu lagi....jadikan dia temen biasamu dulu... buat dia nyaman denganmu...

Gitu ya zen.... tapi gua takut zen... kalau tiba tiba dia di samber cowo lain gimana???..
Percayalah...
Dan seandainya itu terjadi, relakanlah berati dia bukan jodoh lu, dan percayalah masih banyak wanita lain diluar sana yang sudah Tuhan siapkan sebagai Jodohmu.

Zen... kok lu ngomongnya jadi tua gitu sihh.....
Udah mending sekarang lu fokus kembali jalan jalan aja kaya dulu, gak usah mikirin cewe...
Tapi gua gak punya duit zen...
Mati aja lu......

Disclaimer
Cerita ini hanya fiktif belaka, mohon maaf apabila terdapat kesamaan tokoh, nama karakter atau peristiwa  itu merupakan unsur ketidaksengajaan, atau mungkin nasib kamu yang sama.


1 komentar

  1. Ya ampun itu ngenes banget sih nasibnya, cinta bertepuk sebelah tangan...

    Jangan ditangisi *puk-puk*

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com