Puas Berlibur di Best Western Kuta Beach Bali

Kalian mau Liburan ke Bali...?? atau masih baru rencana, atau masih menjadi mimpi..??? yes Bali memang menjadi wisata impian bagi kebanyakan orang, yang tidak hanya orang Indonesia saja, melainkan dari luar Negri juga.

So kalau kalian memang punya rencana buat liburan ke bali tidak ada salahnya kalau kalian baca baca tulisan singkat di bawah ini sebagai referensi perjalanan kamu nanti.

Kepuasan berlibur hanya bisa didapatkan jika dana liburan yang sudah kita siapkan itu dapat memenuhi semua kebutuhan saat berlibur. Berhasil mendapatkan tempat menginap yang murah tapi dekat dengan fasilitas liburan, seperti pantai, tempat belanja, tempat pijat atau Spa, museum, galeri, dan tempat-tempat wisata lainnya tentu sangat memuaskan. 

Kalau ke Bali, kita pasti berpikir akan membutuhkan dana yang besar. Padahal sebenarnya tidak juga lho asal bisa menemukan tempat menginap yang tepat. Contohnya, hotel Best Western Kuta Beach yang berada di pinggir Pantai Kuta ini akan memberikan kepuasan berlibur. Anda bisa cari hotel menggunakan Traveloka dan dapatkan harga terbaiknya. 

Hotel ini berlokasi di Jalan Benesari, Pantai Kuta, hanya dua puluh menit dari Bandara Ngurah Rai. Dari penampakan luarnya saja kita sudah disuguhi bangunan warna-warni: merah, kuning, ungu, biru. Dindingnya memiliki lukisan seperti batik. Bagian dalamnya pun tak kalah semarak oleh warna-warna cerah dan chic yang cocok untuk jiwa muda Anda. 
Hotel Best Western
Sumber foto: saraswatigriyalestari.com
Bangku-bangkunya berwarna merah, kuning, dan hijau. Hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat hiburan malam yang memanjakan para wisatawan mancanegara, juga tempat-tempat belanja seperti Kuta Square dan Ketut Art Shop. Di sekitarnya, Anda bisa mendapati tempat-tempat pemijatan dan Spa bila lelah berjalan-jalan. 

Anda yang tertarik mendalami surfing dan ingin menjadi peselancar, disediakan juga sekolah-sekolah surfing yang bisa dipilih. Pantai Kuta sebagai surganya peselancar, jaraknya hanya sepelemparan batu saja dari hotel ini. Kalaupun sedang malas ke mana-mana, Anda bisa berenang di kolam renang yang sudah disediakan. 
Kolam Renang Fasilitas Hotel Best Western
Sumber foto: bwkutabeach.com
Kolam renang hotel ini terletak di atap (rooftop). Dari atas kolam renang ini pun, Anda bisa memandang ke arah Pantai Kuta. Cukup berjemur di tepi kolam renang dan Anda sudah mendapatkan pemandangan sunrise (matahari terbit) atau sunset (matahari terbenam). Cahaya matahari yang menimpa permukaan kolam, membiaskan warna-warna cerah yang indah ditangkap oleh lensa kamera Anda. 

Malam hari atau kapan pun Anda mau, Anda bisa berbaring di atas ranjang kamar hotel yang didesain dengan chic dan perpaduan warna-warna pastel, seperti ungu, vanilla, dan oranye. Harga tarif per kamar pun terjangkau, mulai dari lima ratus ribu rupiah per malam. Anda bisa menikmati tidur nyenyak tanpa gangguan di atas kasur yang empuk. 


Desain interior hotel ini memang sangat intagram material. Pastinya akan cantik foto-foto Anda berlatar sudut-sudut hotel ini, juga bila dipajang di Instagram. Bagi penggemar media sosial dan fotografi, hotel ini adalah tempat eksis yang sangat mendukung. 

Pagi harinya, selain berjalan-jalan ke Pantai Kuta, Anda bisa wisata belanja ke Kuta Square, pusat perbelanjaan modern di Kuta. Anda bisa sekadar cuci mata atau berbelanja. Barang-barang bermerk Internasional dijual di Kuta Square. Anda pun bisa mencicipi menu-menu internasional dari restoran-restoran di sekitarnya. 

Kuta Square
Sumber foto: joanne-kho.com
Anda bisa terus berjalan ke Monumen Ground Zero, yang dibangun untuk mengenang kejadian Bom Bali yang memakan korban ratusan jiwa. Monumen ini terdapat tugu bertuliskan nama-nama korban dan asal negaranya. Juga ada sesajen yang selalu diganti setiap hari sebagai alat doa umat Hindu di Bali. 


Ada juga Museum Kain, di Beachwalk Mall, Kuta. Museum ini dibuat oleh Obin dengan menggunakan media layar sentuh seperti smartphone android.  Ada gambar tiga dimensi kain-kain batik aneka corak yang muncul di layar. Pengunjung pun disajikan sejarah perkainan dari masa ke masa. Ada pula video pembuatan kain, terutama kain batik. 


Bahkan, pengunjung diajak mendesain kain dan gaya memakai kain. Tentu saja terdapat banyak koleksi kain-kain antik milik Obin. Museum ini berbeda dengan museum lainnya karena memakai teknik multimedia yang kreatif dan atraktif. Walaupun hanya melihat kain, pengunjung sangat menikmati parade kain-kain tersebut. 

Dengan adanya museum ini, kita jadi bisa lebih menghargai karya-karya seniman kain lokal, terutama kain batik, ikon Indonesia. Itulah beberapa saran liburan yang memuaskan di Best Western  Kuta Beach Bali yang pastinya akan terkenang terus sepulangnya Anda dari sana. Siapkan segera jadwal liburan Anda ke Bali ya!

1 komentar

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com