Anak Baru di Grup Blogger Backpacker Jakarta

Waktu yang sudah lama gua tunggu tunggu akhirnya datang juga, dimana salah satu persyaratan mutlak untuk gabung di grup Bloggernya Backpaker Jakarta adalah harus ikut kopdar atau ikut acaranya Grup Blogger Backpacker Jakarta.

Gua setuju banget dengan persyaratan tersebut, karena dengan begitu kita bisa tahu secara nyata satu sama lain, dan sekaligus menunjukan keseriusan kita untuk mengikuti forum tersebut, karena sekarang sudah banyak sekali grup grup blogger di media sosial yang menurut gua ecek ecek.


Acara workshop kumpul blogger yang bertema : “Oprek Blog Dasar” akan di laksanakan pada hari minggu, 18 Desember 2016, Pukul 11 : 00 s/d 15:00 WIB. Di Perpustakan Daerah Gandaria Jakarta Selatan, atau tepatnya di Jalan Gandaria Tengah No V RT 02/01 Kramat Pela, kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Sebelah Kelurahan Keramat Pela) 

Sebenernya gua sudah ada janji sama atasan gua mau ketemuan soal kerjaan, namun gua juga berat jika harus melewatkan acara super penting buat gua yang udah gua nanti nantikan sudah lama itu. 
And dengan sangat terpaksa gua akhirnya ngebatalin janji gua sama atasan gue hehehe Bodo Amat Dah.... :D

***
Minggu 18 Desember 2016 akhirnya gua bisa meluncur bebas ke Perpusda Gandaria Jakarta Selatan, meskipun dengan terburu buru karena gua bangunnya kesiangan, gara gara lembur pengin buru buru nyelesaian tulisan “Ciremai Via Linggasana : Expedisi Setengah Galau” yang nyatanya gak kelar juga, eh tapi di tungguin aja ya ceritanya karena di jamin bikin baper :D 

Sebelumnya gua belum pernah ke Perpusda Gandaria dan Alternatif perjalanan gua buat menuju ke lokasi adalah dengan menggunakan jasa ojek online, karena selain murah juga tidak memakan waktu terlalu lama.

Tapi buat kalian yang mau pakai jasa transportasi lain juga bisa, kalau kalian mau naik angkot kalian bisa naik angkot jurusan Blok M yang kemudian di lanjut dengan naik lagi angkot 72 menuju lokasi, atau kalau kalian ragu kalaian bisa tanyain dulu supir angkotnya sebelum  naik :D begitu juga kalau naik bus way kalian bisa berhenti di kooridor blok M.

Sedangkan kalau mau naik kreta, kalian bisa berhenti di stasiun terdekat, yaitu stasiun kebayoran baru, kemudian kalian bisa lanjut lagi dengan angkot atau ojek.

Setelah bergelut dengan macetnya kota Jakarta akhirnya sampailah di Perpusda Gandaria Jakarta Selatan, gua yang baru pertama ikut kopdar mencoba tetep stay cool aja  biar tidak seperti orang yang gak punya temen hahahaha

Kesan pertama saat memasuki ruangan Perpusda Gandaria, suasananya adem, hening, pokoknya cocok bangetlah buat kalian yang mau konsen baca baca, cuman sayangnya jauh dari kosan gue...
Selain itu di depan perpusda gandaria juga terdapat sebuah taman, menambah suasana lingkungan disekitar perpusda adem, pokoknya nyaman deh..

Ikut acara workshop Blogger BPJ banyak banget ilmu yang gua dapet tentang perbloggeran, yang antara lain :
1. Menambah teman sesama blogger yang nantinya bisa saling tuker alamat blog.
2. Menumbuhkan kembali semangat untuk menulis
3. Quote keceh “ Membaca, Menulis dan Menginspirasi”
4. Dan hal hal penting lainya . . .
Gua Dapet Hadiah Buku Alhamdulillah ya :D  



Nb : Buat kalian yang mau jadi anggota perpusda bisa siapkan foto copy KTP dan foto 3X4  Gratis dan langsung jadi, namun perpusda Gandaria ini hanya melayani untuk daerah Jabodetabek saja, so buat kalian yang dari luar Jakarta tidak bisa. (Harus pakai domisili)

Okelah sekian basa basi dari gue, and buat temen temen blogger yang kemaren udah pada dateng, salam kenal dari gue, semoga kita bisa saling membantu.

Sumur Gambar : WA Group Blogger dan Buku Backpacker Jakarta

16 komentar

  1. Horee welcome to our big family mas! :D

    ReplyDelete
  2. Waaaah bela-belain batalin janji sama bos demi datang *terharu* *salim*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya bang, udah nungguin lama acara ini soalnya... hihihihi

      Delete
  3. senang ketemu dengan mas Zen,semoga perjumpaan kita digrup bisa saling menginspirasi ya :-)

    ReplyDelete
  4. wahh boleh nih bagi ilmu advanse nya,... selamat datang di kubbu bpj tempat berbagi ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sama sama bang, semoga bisa saling bermanfaat :D

      Delete
  5. Met dtg d Kubbu. Semoga betah 😄
    Kena AP dr bos ? 🙊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Kak cippy, Alhamdulillah enggak....:D kalau kena AP gue ngambek... :D

      Delete
  6. Welcome to Kubbu Bang Zen, *telat nih :'D

    ReplyDelete
  7. sayang ga tau ada acara kece ini 😢😢 semoga next time ada acara begini lagi 😊

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com