Tips Cepat Pesan Tiket Kreta Api

Hallo Guys sahabat KAI, wkwkwk hari ini gua mau share buat kalian yang hobi kemana kemana naik kreta api , nah buat kalian yang masih pesan tiket kreta api melalui browser tentunya akan memakan waktu yang sangat lama, karena harus mengisi identitas sesuai KTP dulu, kecuali buat kalian yang sudah hafal NIK ktpnya sediri mungkin akan lebih cepet wkwkwk.... namun meskipun sudah hafal NIK ktpnya sendiri, tapi menurut gue si tetep aja masih lambat...

Keterlambatan dalam mengisi identitas saat memesan tiket kreta api biasanya akan sangat merugikan, apalagi kalau tiket yang akan kita pesan adalah tiket pada saat liburan dimana semua warga indonesia sedang berlomba lomba untuk mendapatkan tiket liburan tersebut,  terlambat sedikit saja kursi akan jadi milik orang lain yang lebih cepat, dan kalau sudah begitu kamu cuman bisa bengong meratapi nasib karena sudah bergadang semaleman wkwkwk

Banyak cerita dari temen temen yang suka berburu tiket liburan atau lebaran, gara gara lama dalam mengisi identitas diri kursi akhirnya menjadi milik orang lain. Gak penginkan kejadian seperti itu.

Nah jadi buat kalian yang tidak ingin lama dalam memesan tiket kreta api karena harus repot repot mengisi identitas diri dulu pada saat memesan tiket kreta api, apalagi sampai harus ngeluarin KTP dari dompet yang bikin tambah ribet, sekarang kalian bisa mengunakan aplikasi tiket kreta api, dengan menggunakan aplikasi yang sudah di sediakan langsung oleh PT. KAI, kalian tidak perlu lagi repot repot mengisi formulir ketika hendak memesan tiket kreta api, cukup register satu kali dan secara otomatis akan mengisi sendiri ketika memesan tiket kreta api.

Bagaimana?? Simpel bukan,... buat kalian yang tidak percaya bisa cobain sekarang, namun dalam hal ini berbeda ketika kalian hendak memesankan tiket kreta api untuk orang lain.

TipsCepat Pesan Tiket Kreta

Selain hal di atas, kemudahan lain ketika memesan tiket dengan menggunakan aplikasi KAI adalah, mudahnya mencari lokasi pemberangkatan dan tujuan, hanya dengan mengetikan nama stasiun pemberangkatan atau tujuan, sangat berbeda sekali ketika menggunakan browser yang masih menggunakan metode scrool.

Selamat mencoba.

2 komentar

  1. Baca artikel ini jadi kangen naik kereta api,. udah setahun lebih gak pernah naik kereta api

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, terima kasih kang sudah mau mampir

      Delete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com