Bukit Kukusan Pemalang, Jomblo Jangan Kesini..!

Lu Jomblo? Dan mau ke Bukit Kukusan? Mending urungkan saja niatmu wahai anak muda.... Hahaha

Ini sih sebenernya pengalaman gue waktu berkunjung kebukit kukusan yang terletak di Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.
Spot fotogenik

Jembatan Bukit Kukusan

Bukit Kukusan
Jadi ceritanya kamis pagi gue baru pulang dari Jakarta, karena udah niat dari sana pulang mau Explore Pemalang, jadi dengan tanpa temanpun gue tetep jalan buat mengexplore keindahan pemalang, demi untuk memperkenalkanya pada indonesia bahwa pemalang juga rekomended buat dikunjungi...

Gue nggak melarang para jomblo buat kesini, cuman kalau terjadi sesuatu sama kalian jangan salahin gue, karena sebelum kalian, gue udah pernah menjadi jomblo yang menyesal waktu berkunjung ke Bukit Kukusan haha…

Bukit Kukusan merupakan wisata baru di Pemalang yang terletak di bagian selatan, tepatnya di jalan raya yang mau arah ke Obyek Wisata Guci, atau di Jl. Raya Karangsari - Guci, Gambuhan, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355

Bukit Kukusan mulai dibangun sekitar awal tahun 2017 yang dikelola sendiri oleh pemuda asli desa Gambuan yang menamakan dirinya FOKUS (Forum Komunikasi Pemuda Kukusan) mereka sangat mudah dikenali, karena setiap harinya selalu menggunakan seragam dan tanda pengenal sebagai pengelola wisata Bukit Kukusan.

Rute untuk menuju kesana Kalau dari Pemalang kota kalian bisa lewat jalan ke arah Randudongkal - Moga - Guci sampai kalian menemukan tanjakan yang nanjak banget hampir 90² disitulah letak Bukit Kukusan Berada.

Parkir dan HTM bukit kukusan masih sangat relatif sangat dan sangat murah dibanding dengan wisata di bagian sebelah, cuman 2.000 dan HTM 3.000.

Wisata Bukit Kukusan mengusung tema 360◦ Views yang terpampang di gerbang pintu masuk lokasi wisata, 
Dengan berbagai fasilitas spot fotogenik yang instagramable banget sangat cocok buat kalian yang datang berpasangan, ya Berpasangan.... Karena kebanyakan spot fotogenik tersebut dibuat untuk orang yang berpasangan, seperti contoh beberapa fotogenik dibawah ini :

Spot fotogenik Bukit Kukusan

Bukit Kukusan
Gak pantes bangetkan kalau lu foto sendirian di sana, kecuali kalau misalkan lu mau bikin foto ngegalau…hehehe

Jadi, masih maksain diri buat datang kesini sendirian??? Mending cari pacar dulu sana gih... Hahaha
Bedanya dengan wisata lain, kalau di bukit kukusan spot fotogenik tersebut disediakan secara free hanya dengan membayar biaya masuk di awal cuman 3.000 rupiah, namun ada satu spot foto juga yang berbayar yaitu spot foto di jembtan kukusan,itupun cuman 2000/perorang.


Pengelola Bukit Kukusan juga sangat memperhatikan kenyamanan para pengunjungnya, seperti tersedianya tempat Ibadah, MCK, dan harga makan yang tidak mencekik pengunjung, pokoknya nggak bakalan nguras kantong isi dompet lu deh... selain itu kalau kalian tidak ingin kecewa dengan hasil jepretan kamera handphone kamu, Wisata Bukit Kukusan juga menyediakan jasa sewa kamera DSLR seharga 35.000/ Hari


Sampai saat ini Wisata Bukit kukusan masih dalam proses pembangunan, dan perapihan beberapa fasilitas - fasilitas yang sudah disediakan, meskipun demikian Wisata Bukit Kukusan sudah ramai dikunjungi dan sedang hits di Pemalang, jadi buat kamu warga Pemalang jangan mau ketinggalan sama yang lain.

Sumber Video : kabarpemalang.com
Pesan : 
1. Jangan buang sampah sembarangan, 
2. Cari pasangan sebelum kesini agar lu bahagia alias nggak baper

7 komentar

  1. murah banget ya, 5000 udah dapet pemandangan sebagus iniii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... kalau jawa tengah masih murah di banding jawa barat

      Delete
  2. bagus nih tempatnya, keren jg pemandangannya

    ReplyDelete
  3. pemandangannya masih asri..
    wakakak jomblo

    ReplyDelete
  4. Saya masih jumblo, tidak akan pergi kesana. Kecuali jika sudah punya pacar. Daripada nanti saya hanya jadi kutu loncat dan iri melihat kemesraan orang lain. Eh tapi ngomong-ngomong murah juga itu tiket masuknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau daerah Jawa Tengah memang murah murah gan?

      Delete

Silahkan tinggalkan jejajak dengan berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me.

Jangan Lupa Share, Follow Tweet dan IG : @mas_adventure

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com