Wednesday, September 28, 2016

Pendaki Galau #Jomblo Jatuh Cinta

Akhir akhir ini Gerry sudah mulai males lagi buat mengisi blognya dengan cerita cerita perjalanannya, dan sudah mulai tidak semangat lagi untuk jalan jalan di hari liburnya, padahal sebelum mengenal Ina (salah satu dokter gigi di salah satu rumah sakit di Jakarta) Gerry adalah orang yang gemar jalan jalan di hari liburnya untuk membuat sebuah cerita perjalanan atau hanya sekedar berkunjung ke tempat temanya. (maklum jomblo)


Tapi semenjak gerry mengenalnya tiap hari gerry cuman bisa bengong memikirkan wanita yang lagi dia sukainya...??? wanita yang sekarang menghantui hari harinya, wanita yang sekarang tiba tiba me-woyo woyokan hatinya. #Lebay

Kebiasan menulispun terlupakan, padahal baru sekali dia mendapatkan pendapatanya dari menulis di blognya, dan itupun butuh waktu bertahun tahun untuk mengumpulkannya. 

Tapi gerry sangat bersyukur, setelah bertahun tahun menjomblo akhirnya dia bisa lagi merasakan yang namanya jatuh cinta, meskipun masih belum jelas dia akan menjadi miliknya atau luka baginya... tapi yang jelas, gerry  akan mencoba mendapatkanya, untuk menemani hatinya yang lama sendiri... #Eaa

"Cinta itu misterius ya Zen, seperti jelangkung yang banyak orang bilang, datang tak di jemput, pulang tak di antar, dan cinta itu unik." (Katanya kepadaku)

"Ah Lebay Lu...."

Awal pertama mau bertemu dengan dia  saja dia sudah membuatku marah, membuatku hilang mood, membuatku berfikir dia akan mempermaiankanku, membuatku berfikir dia adalah orang yang gampang mengingkari janji.
Yang akhirnya membuatku memutuskan untuk tidak menemuinya, karena hampir dua jam aku menunggu, hingga akhirnya membuat saya males untuk mengenalnya lagi.

Dasar jomblo, butuh aja sok sokan kayak gak butuh, lu tau gak si... lu tu sudah menyia nyiakan kesempatan ini dari dulu, wanita mana coba yang mau di ajak ketemuan sama lu.... (kataku sambil pergi meninggalkan gerry)

Dua minggu berlalu...

Hi....
Apa Kabar..?
Baik?
Syukurlah....!!
Ini siapa yah...?
Ohh jadi sudah lupa ya sama aku...??
Enggak... tapi gak ada namanya?
Dulukan kita sudah pernah ngobrol... dan sempat mau ketemu??

Gerry semakin hilang mood untuk bertemu dengan ina, karena dengan gampangnya ina melupakannya... tapi menurut saya wajar, karena ina juga mungkin kecewa.

Aku Gerry...
Ohh iya....
Apa Kabar?
Baik...
Jadi kapan kita bisa jumpa lagi...?
Gimana kalau malam minggu besok?
Malam minggu saya tidak bisa, saya ada acara kantor...
Pulang jam berapa?
Minggu siang...
Yaudah minggu siang gimana..? gerry memaksa...

***
Minggu siang adalah awal pertemuan gerry dengan ina, yang dengan saat itu membuatnya kembali terjatuh, merasakan lagi yang namanya mencintai, merasakan lagi yang namanya ingin menyayangi, dan merasakan lagi yang namanya sakitnya merindukan...

Namun setelah pertemuan itu membuat hari harinya tidak tenang karena merindukan sosok Ina, dokter gigi cantik yang melelehkan hatinya. 

Ina mempunyai sifat yang jutek, cenderung seperti wanita yang sibuk dengan pekerjaanya.

Hi.. Apa Kabar??
Baik?
Kamu gak kangen ya sama aku?
Hehehe...(Senyum ina )
Baiklah kalau tidak kangen...:(

Harapan gerry ina merindukanya adalah salah, karena Ina memanglah wanita yang berbeda...

Setelah sekian lama sendiri menjadi jomblo akut, gerry hampir tak tahulagi cara mencuri perhatian seorang wanita dan cara meluluhkan hati seorang wanita, hingga ketika dia mulai jutek dengan sikapnya, gerry tak tahu lagi yang yang harus dia lakukan

“Banyak bicarapun aku takut, dan diampun kau tak mengerti” (Gerry)

Bersambung....!!!

Disclaimer
Cerita ini hanya fiktif belaka, mohon maaf apabila terdapat kesamaan tokoh, nama karakter atau peristiwa  itu merupakan unsur ketidaksengajaan, atau mungkin nasib kamu yang sama.

Thursday, September 15, 2016

Sambel Indel : Rumah Makan Bernuansa Kekinian

Sebelum di ajakin makan di sambel Indel sepulang dari mbolang ke gua lawa, saya sudah pernah melihat temen di facebook yang uploads foto seperti di bawah ini :
Baca : Menelusuri Obyek Wisata Gua Lawa Purbalingga Jawa Tengah
Dalam hati itu foto ambil di rumah makan mana ya, kok kekinian banget hahaha... gak sempet ngomentarin foto tersebut eh udah ilang aja ketelen sama status yang lain.
Sebagai blogger kekinian tentunya saya menjadi penasaran dan berharap suatu saat bisa makan di tempat tersebut.
Dan kemaren pas pulang kampung taunya di ajak makan di rumah makan yang ada tulisanya seperti itu hahaha.... #RejekiAnakGanteng
Rumah makan sambel indel namanya, yang teletak di jalan raya moga Pemalang, rumah makan sambel indel menawarkan rumah makan yang bernuansa kekinian, dimana terdapat beberapa kata kata kece yang bisa kalian nikmati yang di pampang pada dindingnya, saya tidak tahu arti dari indel tersebut solanya lupa gak sempet nanya sama karyawanya. hiks
"Barangkali ada yang tahu tolong tulis di komentar ya....


Rumah makan sambel indel juga menawarkan beberapa menu makanan yang bisa kalian nikmati, seperti ayam bakar, goreng, lele dan beraneka macam minum minuman, namun karena saya hobinya makan ayam bakar jadi yang pertama saya cicipin dulu adalah ayam bakar dan sambelnya hahaha tak lupa dengan tambahan mendoan dan cah kangkungnya wow jadi ngiler lagi nih hihihihi

Baca : Ogel Ogel : Oleh Oleh Khas Pemalang

Makan di rumah makan sambel idel tidak perlu berburu buru, karena kalian dipersilahkan untuk bersantai santai ria disitu, karena pemilik rumah makan sudah mempersilahkanya untuk menganggap rumah makan tersebut sebagai lokasi untuk beristirahat apabila kalian lelah menghadapi masalah yang ada.



Menurut saya rumah makan sambel indel sangat cocok buat kalian para ABG yang berkantong tipis (kaya gue banyak duit aja) tapi pengen makan enak dengan tempat makan yang asik dan kekinian hahaha... karena jujur saya aja sempet kaget pas mau bayar untuk 5 orang, waktu itu saya pikir paling sekitar 80ribuan eh ternyata cuman???? #Sensor #TakutDikiraSombong

So buat kalian yang berkantong tipis dan pengen ngajak makan gebetanya, tidak perlu pusing pusing lagi karena sudah ada sambel indel, rumah makan yang cocok buat kalian yang berkantong tipis tapi pengen ngajak gebetanya makan enak... hahahaha

Selain itu sambel idel juga di lengkapi dengan free wiffi lho buat kalian para fakir kuota wkwkwk, dan kalau makan di sambel idel nasinya tidak dihitung loh...kurang apalagi coba hahaha
Ok sekian dari saya

Kalau boleh saya nilai, saya akan kasih nilai 6, antara rasa dan harganya seimbang, dan yang bikin saya puas adalah tempatnya yang nyaman dan santai....
Sambel Idel Rasane Mbok Byar Pisaaan...
#BukanPromosi
#HanyaBerharapDapetMakanGratis HAHAHAHA... 

Wednesday, September 14, 2016

Jalan Jalan Ke Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng Pemalang

Kalau kalian pernah jalan jalan ke Guci dari arah Pemalang, biasanya kalian akan melihat di sebelah kiri jalan ada sebuah pemandangan bukit yang di atasnya ada sebuah Masjid, nah itulah yang disebut dengan bukit tangkeban.

Bukit Tangkeban terletak di Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, atau sebelah utara gunung slamet.

Bukit Tangkeban desa nyalembeng

Bukit Tangkeban mempunyai ketinggian sekitar 1.250 Mdpl, namun perjalanan menuju bukit tangkeban hanya memakan waktu sekitar 10-15 menit saja dari lokasi parkir, karena untuk mencapai lokasi parkir sudah bisa di tempuh dengan kendaraan bermotor, yang kemudian dilanjut dengan berjalan kaki dengan jalur tracking yang sangat mudah.

Bukit nyalembeng  mempunyai pemandangan yang indah, sangat cocok buat kalian yang suka menikmati keindahan alam dan ingin bermalam di sana, karena bukit tangkeban mempunyai dataran yang luas yang cukup untuk bercamping.

Baca : Bukit Samoan : Perjalanan Penuh Drama dan Kegalauan

Sebelum mulai naik ke bukit tangkeban kalian akan menjumpai sebuah pohon beringin besar yang konon katanya sudah ada sekitar ratusan tahun yang lalu, dan para pengunjungpun di sarankan untuk mengucapkan Assalamualaikum Wr. Wb. sebelum memasuki kawasan Bukit Tangkeban.

Assalamualaikum sebelum masuk kawasan

Selamat datang di wisata bukit tangkeban desa nyalembeng

Seperti yang sudah sedikit saya ceritakan di atas, di puncak bukit tangkeban terdapat sebuah surau, atau Masjid yang dinamakan Surau Aqidah namun Surau tersebut sudah tidak di fungsikan lagi, bahkan sama sekali sudah tidak terawat dan penuh dengan coret coretan norak.

Kami sangat menyayangkan sekali melihat aksi vandalisme para pengunjung yang tidak bertanggung jawab yang dengan tangan jahilnya mencorat coret Masjid tersebut, saya tidak habis pikir dengan apa yang mereka lakukan, karena ini adalah sebuah Masjid yang harusnya kita jaga kebersihanya, tapi mereka malah mengotorinya dengan tulisan tulisan sampah.

Surau Aqidah Bukit Tangkeban

Vandalisme di  Surau tangkeban

Awalnya saya mau mendirikan sholat dhuhur di situ, namun betapa sedihnya karena tempat ibadah tersebut sudah sama sekali tidak bisa digunakan.

Selain itu di atas bukit tangkeban juga terdapat sebuah makam yang konon katanya makam seorang ulama besar, namun saya tidak tahu nama ulama serta sejarahnya, kami tidak bisa menggali informasi lebih detail mengenai sesuatu yang perlu di jawab di bukit tangkeban, karena kami tidak menemukan orang yang pas untuk kami wawancarai.
Makam di puncak bukit tangkeban

Bukit Tangkeban Indah

Pose ala ala di bukit tangkeban

Pandangan hampa tanpa kamu disisihku
Akses ke bukit nyalembeng kalian bisa tempuh dari arah Moga menuju jalur Guci, sampai ketemu dengan pertigaan pasar pulosari atau arah ke Purbalingga, kalian bisa ambil kiri, dan ikuti terus sampai ketemu dengan gapura selamat datang di desa Nyalembeng, lurus terus sampai melewati sebuah mushola (lupa nama musholanya) dan ambil kiri, atau kalau kalian bingung kalian bisa tanyakan sama warga sekitar.
Menurut Kurnaedi Kepala Desa Nyalembeng Masyarakat sekitar sangat berharap ada sentuhan dari pemerintah untuk menjadikan Bukit Tangkeban sebagai salah satu Wisata Alam yang ada di Pemalang.
Hal ini juga ditegaskan kembali oleh Camat Pulosari bahwa beliau juga  mempunyai gagasan kalau Kecamatan Pulosari akan menjadi Kecamatan Wisata karena mempunyai banyak sekali potensi wisata yang belum dilirik oleh pihak-pihak terkait. (Sumber : http://pulosari.pemalangkab.go.id/?p=475)

Update :
Di Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng sekarang sudah di bangun sebuah Gardu Pandang yang bisa di jadikan tempat untuk bisa memandang lebih luas lagi keindahan dari Bukit Tangkeban, yang lokasinya di sebelah Selatan, berikut beberapa foto yang di unggah oleh Hikam Maulana Al-Munawwar di Grup Wisata Kabupaten Pemalang.



Terima Kasih, Semoga menjadi tambah minat Anda untuk berkunjung ke Bukit Tangkeban, jangan lupa comment dan share jika bermanfaat.
#ExplorePemalang #WisataPemalang

Tuesday, September 13, 2016

Pesona Curug Duwur Bantarbolang Pemalang

Curug Duwur merupakan wisata alam yang terletak di Dusun Karang Pucung, Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, atau ± 30KM dari Kota Pemalang. Duwur dalam bahasa jawa artinya tinggi, dan dinamakan curug duwur karena curug tersebut lumayan tinggi dan terletak di hutan di antara perbukitan.

Curug Duwur Pemalang

Akses menuju ke curug duwur Kalau kalian dari arah Pemalang Kota, kalian bisa mengambil arah ke selatan sampai menemukan perbatasan masuk Kec Pegiringan, kurang lebih 10M nanti ada pertigaan (pasar pegiringan) dan ambil kiri, dan sebaliknya kalau kalian dari arah selatan, kalian bisa ambil kanan setelah menemukan pertigaan pasar Pegiringan.

Lurus terus mengikuti jalan tersebut yang nantinya akan melewati persawahan dan akan menemukan dua jembatan yang cukup besar, lurus terus sampai ketemu dengan jalan beraspal yang lumayan rusak, nanti sampilah di Dusun Karang Pucung, dan kalian akan menemukan petunjuk arah ke Curug Duwur. 
Saat ini akses ke Curug Duwur hanya efisien kalau kalian menggunakan kendaraan pribadi karena lokasinya yang jarang sekali dilewati oleh angkutan umum.


Jalan menuju curug duwur dr pegiringan


Melewati Jembatan

Curug Duwur mempunyai pesona yang sangat memikat dimana masih sangat alaminya lokasi tersebut karena lokasinya yang jauh dari perkampungan warga, sepanjang perjalanan dari pasar pegiringan saja kalian sudah disambut oleh semilirnya angin dan pemandangan persawahan yang luas, serta bukit bukit yang memanjang.

Selain itu setelah kalian ketemu dengan tempat penitipan motor (Parkir) kalian harus berjalan kaki yang kurang lebih memakan waktu sekitar 30menit, melewati sebuah persawahan yang luas dan indah, serta bukit dengan pohon pinusnya yang menjulang tinggi tinggi, sepanjang jalan kalian akan ditemani dengan semilirnya angin yang sejuk yang akan melupakan rasa lelah kalian.


Jalan kaki menuju curug duwur


Melewati persawahan ke curug duwur

Melewati hutan pinus saat ke curug duwur

Dan setelah melewati hutan pinus, nanti sampilah kalian di Curug Duwur, namun kalian harus turun, karena lokasi curug yang terletak di bawah diantara perbukitan.

Curug duwur saat ini menjadi salah satu wisata curug yang lagi hits di Pemalang, seperti bukit samoan dan lembah impian, dimana terbukti saat Maszal Adventure kesana Curug Duwur banyak sekali pengunjungnya yang datang silih berganti.

Berkunjung ke curug duwur rasanya gak sempurna kalau gak mandi, nah disinilah enaknya kalau main ke curug duwur, curugnya sangat aman buat mandi, nah kalau sudah mandi rasanya belum cukup juga kalau gak terjun dari atas, seperti yang kami dan temen temen lakukan, namun kami tidak menyarankan buat kalian yang takut ketinggian, hanya saja kemaren pas kami kesitu, kami menjumpai banyak temen temen yang sepertinya warga sekitar sedang melakaukan aktivitas lompat lompat dari atas, jadi sepertinya tidak seru kalau kami tidak nyobain buat terjun juga, dengan tinggi sekitar 10meteran, itung itung buat memacu adrenalin hehehe


Sampai di Curug Duwur


Keindahan curug duwur Pemalang


Pesona Curug Duwur Bantarbolang Pemalang


Pesona Curug Duwur Bantarbolang Pemalang

Pesona Curug Duwur Bantarbolang Pemalang


Lompat dari curug duwur

Lompat dari curug duwur

Namun kami sedikit menyayangkan karena pengunjung pengunjung yang datang masih banyak yang tidak peduli dengan lingkungan di sekitar Curug Duwur dengan membuang sampah sembarangan, padahal sudah ada larangan untuk tidak membuang sampah sembarangan yang terpampang di warung yang terletak dilokasi sekitar curug.


Dilarang buang sampah di curug duwur Pemalang

Dan sedikit masukan juga buat yang punya warung di Curug Duwur untuk bisa saling menjaga kebersihanya, untuk sama sama menjaga keindahan di lokasi tersebut, karena keberadaan warung tersebut juga yang memicu banyaknya sampah, jadi alangkah bijaknya kalau lokasi yang dijadikan tempat untuk mencari rezeki bersih dari sampah.


So masih ragu buat berkunjung ke Curug Duwur???

Drama Mengejar Sunrise Di Pantai Widuri Pemalang

Sudah kali kedua ini saya di bikin kesal sama paket pengiriman JNE yang selalu telat, yang selalu tidak pernah konfirmasi kalau kantor tidak ada orang, padahal paket harus sampai sesuai dengan jadwal yang ditentukan, tapi malah tidak di sampaikan kepada yang berhak menerimanya, seakan kedatangan paket tersebut tidak penting untuk penerimanya.

Hari ini saya kembali menghubungi kantor pusat JNE mengenai status paket yang harus saya terima hari ini juga, meskipun hanya sebuah triod murahan yang harganya seberapa namun akan sangat bermanfaat buat perjalanan mudik saya nanti malam, untuk  bisa mendapatkan panorama sunrise pantai widuri yang katanya indah.

***

Dengan JNE selamat pagi
Pagi
Dengan siapa saya berbicara?
Zainal mutakin
Ada yang  ias kami bantu
Saya mau cek paket Pak?
Bisa dibsebutkan no resinya pak?
…....
Terima kasih bapak, mohon ketersediaanya untuk menunggu, kami akan mengeceknya pada  ias m kami.
Ok
Bapak zainal berdasarkan laporan pada system kami, paket sudah di kirim pada tanggal sekian dan rumah dalam keadaan kosong.
Kenapa kurir tidak menghubungi saya pak, padahal seb3lumnya saya sudah berpesan untuk menghubungi saya?
Mohon maaf bapak atas ketidaknyamananya
Ada yang  bisa kami bantu lagi?
Kapan paket saya akan dikirim kembali pak?
Mohon maaf bapak untuk paket tersebut belum kembali masuk dalam jadual pengiriman hari ini.
Kalau misalkan dikirim sekarang bisa pak?
Baik bapak, akan kami akan bantu pemprosesannya agar bisa dikirim hari ini.
Baik pak terima kasih
Baik bapak ada lagi yang bisa kami bantu,
Tidak Pak
Oke bapak terima kasih telah menghubungi jne selamat pagi.
Tuut...tuut...

Lima jam kemudian saya kembali menghubungi customer sevice JNE untuk mastikan paket saya dikirim hari ini, namun jawaban yang sama dia katakan... 

"Baik bapak, akan kami bantu pemprosesannya agar bisa dikirim hari ini"

dalah hati saya berfikir dari tadi proses proses melulu, namun saya masih punya kesabaran untuk menunggu, berharap paket saya sedang di kirim ulang hari ini.

Namun waktu sudah menujukan pukul 16:00 paket belum juga datang, hal ini sudah di pastikan kalau paket yang saya tunggu tidak dikirim ulang hari ini.
Kembali saya menghubungi  customer JNE, seperti biasa saya berlagak menanyakan status paket saya, dan kali ini dia bilang kalau paket saya tidak dikirim hari ini, dan saya kembali menanyakan keberadaan posisi paket saya berada di cabang mana,? Dan apakah saya bisa mengambilnya hari ini.
Dan ternyata bisa, dari pihak jne akan menyiapkan barang saya jika memang saya mau mengambilnya hari ini, dan setelah paket di siapkan pihak jne akan kembali menghubungi saya ,

Jam 16:40 saya dapet telfon dari jne pusat kalau barang saya sudah bisa di ambil di kantor JNE warehouse JL DI Panjaitan no 26 Jatinegara Jakarta Timur,
Wahh dalam hati lumayan jauh juga saya harus mengambil barangnya... apalagi setelah saya cek tarif gojek dari kos ke sana menunjukan angka 19.000, namun mau tidak mau saya harus mengambilnya hari ini juga, karena hari ini tepatnya pukul 23:00 saya harus mudik ke pemalang untuk mendapatkan sunrise di pantai widuri

Kantor JNE tutup sampai jam 21:00 sekitar pukul 19:20 setelah semua barang barang yang akan saya bawa pulang selesai di packing, saya langsung memesan ojek online untuk mengantar saya ke kantor JNE, karena saya berfikir barang sudah tinggal ngambil saja, saya berpesan pada tukang ojek untuk menunggu saya dan langsung mengantar saya ke stasiun senen.

Setelah saya sampai di kantor JNE, saya kangsung ke post security dan mengatakan maksud dan tujuan saya, yang kemudian dia menanyakan no resi saya, setelah saya kasih, saya disuruh menunggu.

Ada beberapa orang yang sepertinya sedang menunggu juga, saya duduk di sampingnya, saya masih cuek, namun setelah 10 menit berlalu, saya mulai gelisah,

Mas... mau ngambil paket juga ya??  (Tanya saya)
Iya mas
Udah lama?
Hampir satu jam mas

Omegoot... karena firasat saya sudah buruk bakalan nunggu lama, akhirnya saya kembali menemui mas ojek yang menunggu saya, dan bilang kalau saya sepertinya bakalan lama, sambil bayar ongkos ojek yang barusan, dan mempersilahkan barangkali ada penumpang lain yang mau ngojek.

Saya kembali duduk dan menunggu, ternyata selain saya, banyak yang di kecewakan oleh JNE, salah satunya adalah orang yang ternyata sama sama dari komplek DKI pondok kelapa, yang katanya sudah dua hari stay nungguin kurir JNE, namun kurir tak kunjung datang, namun ketika di cek malah dapet keterangan kalau rumah atau kantor kosong,
Bagaimana bisa mereka bertindak seperti itu, mungkin dari pihak JNE perlu adanya perbaikan system biar kurir tidak bertindak seperti itu. Demi kepuasan pelanggan, karena jelas dengan adanya kejadian seperti ini, saya juga trauma menggunakan jasa JNE lagi.
Waktu hampir jam 21:00 malam, paket saya belum juga di temukan, saya cuman bisa geleng geleng kepala, menyaksikan system yang berantakan ini.

Pak kok lama si (tanya saya ke satpam) 
Iya mas yang nyari sedikit solanya, ini juga minta bantuan karyawan malam.
Ohh gituu..
Pak kok kurirnya tidak sms aja si kalau misalkan kantor atau rumah tidak ada orang.
Iya mas, soalnya mungkin tidak ada jatah pulsa lagi jadi kurirnya malas buat sms.
Ohh gituu...
Waktu hampir jam 21:20 perasaan sudah semakin gelisah, dan seandainya barang saya tidak di temukan mungkin bakalan saya tinggal saja,
Pak bagaimana ni, kereta saya berangkat jam 23:00
Sabar ya mas, duduk saja dulu .. lihatin saja orang itu, dia yang lagi nyariin (jawab pak satpam sambil nunjuk ke arah cctv)


Saya sudah gelisah pakai banget, dari beberapa temen yang mengambil barang, cuman tinggal saya dan satu orang lagi yang ternyata sama sama tinggal di DKI Pondok Kelapa.
Dalam hati saya berjanji, kalau sampai jam 22:00 tidak ketemu saya bakal tinggal saja, dan saya bakalan lebih kecewa lagi... tapi repat pukul 21: 30 akhirnya barang saya berhasil di temukan, yaitu berupa tripod yang bakal dijadikan senjata untuk mengambil sunrise di pantai widuri....hehehe

Sekilas informasi saja buat temen temen yang mau ngambil barang langsung ke gudangnya JNE, jangan lupa konfirmasi dulu dan bawa ktp, dan tidak bisa diwakilkan kecuali pakai surat kuasa.
Setelah barang saya terima, saya langsung buru buru pesan ojek and go to stasiun senen.

Mas tau stasiun senenkan? (tanya mas ojeknya)
Arahnya kemana ya mas?
Aduuuuhhh ni ojek gak tau jalan lagi (dalam hati)
Kayaknya si kesana mas, saya juga tidak tahu...
Pakai GPS ya mas... terserah deh yang penting sampai...

Sebenernya kesel si kalau dapet tukang ojek yang tidak tahu jalan, apalagi kalau kita sedang buru buru, mau cancel juga kasian... 
Yaudah jalan saja mas, nanti saya bantu pakai GPS.
Karena munkin si tukang ojek gak tau jalan, jadi dia sering sesekali melihat GPS di hape yang di gantungnya, sedikit kesel si karena terlihat dia jadi tidak konsen mengendarai motornya..

Mas saya saja yang lihat GPS, mas tinggal nurut aja, saya mulai kesal karena takut kecelakaan

Dan akhirnya alhamdulillah dengan selamat sampailah saya di stasiun senen tepat jam 22:00 dalam hati masih banyak waktu untuk menunggu kereta datang.


Terlihat stasiun senen malam ini sangat ramai sekali, mungkin karena libur panjang, saya langsung menuju ke cetak tiket mandiri untuk mencetak tiket perjalanan saya, alhmadulillah tidak begitu antri seperti biasanya karena yernyata ada perubahan sistem baru yang diterapkan, namun yang membuat saya sedikit shock waktu itu, ternyata ada perubahan kalau cetak tiket pemberangkatan menuju stasiun senen tidak bisa di cetak di stasiun senen, dan sebaliknya... sedangkat waku itu, tiket yang mau saya cetak duluan adalah tiket untuk pulang kembali ke jakarta, saya kaget ketika notif yang keluar tiket tidak bisa dicetak, silahkan hubungi colustomer sevice, naum setelah saya mencoba mencetak tiket pemberangkatan dari pasar senen ke pemalang tiket berhasil di cetak.

***
Tepat pukul 04:00 kereta tiba di stasiun pemalang, awalnya saya tidak berharap bakalan d jemput sama temen saya jam segitu, dan berencana bakalan naik becak atau ojek saja untuk menuju ke pantai widuri, namun tak disangka setelah melewati beberapa drama drama di atas tepat puku 04 : 30 saya di jemput temen saya and go to pantai widuriiii.......

Berikut beberapa sunrise pantai widuri yang berhasil saya dapatkan, memang kurang bagus kalau sunrisenya karena letak posisi pantai yang menyerong ke kanan sebelah timur membuat matahari tertutup, tapi lain halnya dengan sunsitenya , dengan posisi seperti itu makan sunsite akan terlihat lebih indah







Disclaimer :
Cerita di atas merupakan kisah nyata yang saya ambil dari cerita perjalanan sendiri, segala sesuatu yang bersifat tidak enak bukan semata mata menjatuhkan pihak terkait, melainkan sebuah masukan agar pihak terkait bisa lebih bagus lagi dalam melayani customernya.

Monday, September 5, 2016

Nyobain Mie Ayam Bang Joni Yang Ramai Pengunjung

Sebelum melihat keberadaan mie ayam bang joni yang terletak di jalan raya pondok kelapa jakarta timur, atau lebih tepatnya di samping Bank Mandiri Cabang Pondok Kelapa ini, saya lebih mengenal dulu mie ayam Sudimampir yang terletak di jalan raya pondok kelapa juga.


karena setiap berangkat kerja saya lihat mie ayam bang joni ini ramai pengunjungnya, sebagai orang yang lagi doyan doyanya makan alias lagi menggeemukan badan juga, akhirnya saya tergugah rasa penasaranya untuk mencicipi mie ayam yang kelihatanya enak tersebut, habisnya ramai terus si setiap kali saya lewat wkwkwkwk...

And ternyata mie ayamnya memang enak banget, apalagi sambelnya yang pedes, sambelnya juga bukan sambel mentah, melainkan sambel yang sudah di olah dan di goreng, so aman buat perut.



Buat kalian  yang penasaran juga, bisa silahkan datang dan buktikan langsung.
Lokasinya di samping bank mandiri cabang pondok kelapa atau di depan RM makan ayam bakan KQ5

Thursday, September 1, 2016

Daftar Asset Maszal Pemalang Adventure

Kebiasaan setelah mendaki atau jalan jalan yang lainya pasti ada saja sesuatu yang hilang entah dimana, entah di pinjam, entah hilang dan lain lain.. dan baru inget ketika mau jalan jalan lagi hahaha... maklumlah kan habis jalan jalan capek... 

Dan selain itu biasanyakan kalau habis jalan jalan besoknya langsung beraktivitas lagi, untuk nguli mencari sebongkah berlian buat mas kawin and jadilah gak ada waktu buat beres beresin itu peralatan hahaha  #dasarpemalas  #Ngelesterusss


Maka dari itu biar ala ala kaya di sebuah perusahaan mending saya catet saja dalam daftar asset, biar tetap aman dan terjaga dan bila perlu nanti dibikinin jurnal penyusutannya juga hahahaha....

A. Peralatan

NoNamaQuantityKeterangan
1Tenda1Hijau
2Carrier2Orange dan Biru
3Kompor Portable1Hitam


B. Perlengkapan
NoNamaQuantityKeterangan
1Senter1Kuning
2Bendera2Banner dan Isis
3Hand Lamp4
4Sarung Tangan4
5Slayer Batik4
6Panci2
7P3K11 Seat
8Matras43 hitam 1 biru
9Sleeping Bag2Hijau dan Hitam
10Gelas6Buah
11Piring6Buah
12Mangkok6
13Lampu Cas1Silver
14Gas3
15