Harga Tiket Masuk Kolam Renang HS Agung Pondok Kopi Jakarta Timur

Setelah berhasil nyobain Kolam Renang Palem Pondok Kelapa sekarang saatnya nyobain Kolam Renang HS Agung Pondok Kopi.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang HS Agung Pondok Kopi

Keberadaan kolam renang ini gue tahu dari salah satu temen di grup buku dan blooger BPJ Jakarta, padahal sebenernya deket banget dari tempat gue tinggal dan sering lewat situ malah, namun karena lokasinya di belakang jadi jarang banyak orang yang tahu keberadaan kolam renang HS Agung ini.

Kolam Renang HS Agung terletak di Jalan Robusta Raya No. 12 RT 01/07 Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur.


Rute Menuju Kolam Renang HS Agung

Untuk rute yang bisa diakses jika kalian menggunakan Commuter Line kalian bisa turun di Stasiun Klender Baru dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot atau ojek no. 26 jurusan Kalimalang, atau no. 20 dengan biaya Rp. 3000,-  bilang saja turun di Kolam Renang HS Agung, Atau HS Agung Futsal, karena lokasinya berdampingan (satu pemilik).

Sedangkan kalau menggunakan angkutan umum, apabila kalian dari arah Jakarta atau Bekasi, kalian bisa menggunakan angkot angkot yang melewati Jalan Raya Kalimalang dan turun di pertigaan Transito Kalimalang atau Jl haji Naman Pondok Kelapa (Rp. 6000) , yang kemudian bisa di sambung lagi dengan menggunakan angkot 26 Jurusan Rawamangun (Rp. 5000). 

Baca Juga : Update Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem Pondok Kelapa

Jarak dari Stasiun cukup dekat, malah karau saran saya lebih enak jika kalian menggunakan ojek online saja (Rp 10.000), karena jika menggunakan angkot kadang lumayan lama, karena biasanya angkot belum mau berangkat sebelum penumpangnya banyak.


Harga Tiket Masuk Kolam renang HS Agung Pondok Kopi

Untuk Harga Tiket Masuk di Kolam Renang HS Agung masih relatif murah standar dengan kolam renang lainya di Jakarta hanya 20.000/Orang untuk hari Libur dan 15.000/Orang untuk hari biasa.
Kolam Renang HS Agung buka setiap hari mulai jam 07:00 WIB s/d 18:00 WIB kecuali hari Jum’at Pukul 13:00 s/d 18:00 WIB.

Kolam renang ini menurut saya sangat cocok sekali untuk liburan keluarga bersama buah hati tercinta, dimana di Kolam Renang HS Agung juga terdapat kolam renang yang di khususkan untuk anak anak dengan seluncur yang tidak terlalu tinggi, selain itu juga terdapat pelampung pelampung besar yang bisa di jadikan sarana bermain anak anak.

Sedangkan kalau untuk kolam renang dewasa kedalamanya mulai dari 1,2M sampai 2,2M saran buat yang mau berlatih renang di sini kalau bisa datang dihari biasa saat pengunjung tidak terlalu ramai.

Selain itu fasilitas di dalam kolam renang HS Agung juga cukup baik, dimana terdapat Mushola dengan fasilitas yang bersih dan wangi, Ruang P3K, Kantin, tempat bilasdan kamar ganti, menurut saya cukup nyaman untuk bisa berlama lama di situ.

Kolam renang Hs Agung

kedalaman kolam renang HS agung

Mushola, fasilitas kolam renang HS agung

Kantin, fasilitas kolam renang HS agung

Tempat bilas kolam renang HS agung

Nah itulah dia sekilas tentang Kolam Renang HS Agung yang bisa saya ceritakan, mudah mudahan bermanfaat buat kalian yang suka berenang atau mainan air yang pengin datang kesini.

Baca Juga : Nyobain Kolam Renang GOR Otista Jakarta Timur : Aku Tercyiduk


Buat Bapak atau Ibu yang membawa buah hatinya jangan lupa untuk selalu mengawasinya, dan sekian dari saya, jangan lupa comment and share artikel ini jika bermanfaat.
#Indahnyaberbagi

Nb : Selain Kolam Renang terdapat juga lapangan Futsal HS Agung

Harga Tiket Masuk Kolam Renang HS Agung Pondok Kopi Jakarta Timur
  1. itu kenapa zeee... ko cewenya tutup mukaa..
    btw seru tuh kalo ciblon bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia nggak mau kecantikanya di Publikasikan bang.. wkwkwk :D

      Hapus
  2. 1,2 meter tetep aja saya mah tenggelem ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya lan minum obat peninggi badan, nih aku jual #modus 😂

      Hapus
  3. Mantep nih pas di siang hari yang terik:D

    BalasHapus
  4. kalo naik mtor dr penggilingan lewat mana ya

    BalasHapus
  5. kalo naik motor lewatnya mana ya dr penggilingan

    BalasHapus
  6. Lewat Stasiun Klender Baru belok kiri kak.

    BalasHapus
  7. Wallahh sama om....sy kerja di daerah sana baru tau jg...hhhhpngen nyoba ahh...trmksh...sngt berguna...

    BalasHapus
  8. Wallahh sama om....sy kerja di daerah sana baru tau jg...hhhhpngen nyoba ahh...trmksh...sngt berguna...

    BalasHapus