Harga Tiket Masuk Kolam Renang Panorama Randudongkal


Turut bahagai sebagai orang yang tinggal di Pemalang bagian selatan yang kalau pengin renang cuman bisa berenang di kali atau sekalinya ada kolam renang itu juga cukup menakutkan namun kini bisa berenang di kolam renang yang cukup aman dan menyenangkan dengan pemandangan yang Instagramable.

Kolam Renang Panorama

Kolam renang Panorama namanya, yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.12, Randudongkal, Kabupaten Pemalang, atau persis bersebelahan dengan POM Bensin Randudongkal.

Seperti namanya “Panorama” kolam renang ini mempunyai konsep yang panorama abis dengan background di sebelah utara seperti sebuah bagunan megah. Taman taman disekelilingnya juga memberikan efek yang ngademin, seperti halnya keindahan sebuah panorama, dan karena pemandangannya yang Instagramble banyak juga yang sengaja datang hanya untuk berfoto - foto.

Jam Operasioanal

Kamis 09.00–17.00
Jumat 09.00–17.00
Sabtu 09.00–17.00
Minggu 09.00–17.00
Senin 09.00–17.00
Selasa 09.00–17.00
Rabu 09.00–17.00

Meskipun dalam keterangan waktu operasioanlnya sampai dengan jam 17:00 tapi berdasarkan pengalaman pribadi bisa sampai dengan pukul 18:00

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Panorama

Kolam renang panorama sebenernya sebagai salah satu fasilitas dari hotel panorama yang dibuka untuk umum, dengan harga tiket masuk 20.000/orang, sedangkan free untuk tamu hotel.

Baca Juga : Kolam Renang Wiloci Pulosari Pemalang

Terdapat 3 area berenang, yang dikhususkan untuk anak-anak dan dewasa, sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Kolam renang panorama biasanya rame pada sore hari dan hari libur.

Sedangkan beberapa fasilitas yang ada dikolam renang panorama antara lain, Mushola, Kantin, dan tempat bilas yang bersih.

Peta Lokasi :




Nah buat kalian yang mempunyai hobi berenang, bisa dicoba main dikolam renang panorama.

Baca Juga : Harga Paket Arung Jeram AC Rafting Pemalang

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Panorama Randudongkal
  1. APAAAN?
    RADUDONGKAL?
    YG JALANANYA LIKA LIKU ITU?
    ALLAHUAKBAR. hih..
    kapok mudik lewat radudongkal :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak bena kok bilang gitu... itukan desaku, hati hati ya jangan bilang kapok nanti jadi orang situ baru tau rasa... hahahahaha

      Hapus