Monday, December 25, 2017

Lyv Kitchen and Bar Jababeka : Tempat Nongkrong Nyaman di Cikarang

Hi.... Ketemu lagi... hihih ... setelah kemaren gue ngebahas soal jalan-jalan di Hotel Horison Jababeka, kali ini gue juga mau cerita soal salah satu fasilitasnya, yes... Kalau kemaren gue lebih banyak menceritakan soal kamar-kamar yang ada di hotelnya saja.

Baca : Tour Hotel Horison Jababeka Cikarang

Seperti yang sudah saya kasih sedikit bocoran kemaren, kalau di Hotel Horison Jababeka juga tersedia Lyv Kitchen and Barnya juga, yang menyajikan hidangan Fusion and International Beverage, yang tentunya dibuka untuk siapa saja, alias bukan khusus tamu hotel saja.

Lyv Kitchen and Bar Jababeka

Lyv Kitchen and Bar terletak di samping Hotel Jababeka atau di Jalan Benyamin Sueb Blok B 1, Mekarmukti, Cikarang Utara, yang menurut saya sendiri sangat pas dan bisa memberikan efek nuasana nyaman, dimana tidak sama sekali terdapat kebisingan atau lalu lalang orang, apalagi dengan letak strategis Hotel Horison yang tidak terlalu dekat banget dengan jalan raya.


Lyv Kitchen and Bar merupapakan salah satu tempat nongkrong di cikarang ala bar yang paling nyaman, dimana dengan desain interior yang casual service dengan warna dasar yang tidak terlalu mencolok dan adem dipandang mata di buat senyaman mungkin agar serasa kaya mengunjungi rumah tetangga, yang membuat orang betah berlama-lama menghabiskan waktu ngobrol dan santai disitu.

Sajian makanan dan minum varian Internasional juga sangat cocok juga buat yang doyan makanan luar, tapi kalau gue sendiri lebih memilih makanan yang sesuai lidah saja, yaitu Crispy Duck Timbel Rice hehehe
Namun buat kalian yang penasaran dengan beberapa menu makanan yang menjadi andalananya adalah sauce pari – pari, BBQ sauce,Bumbu Bali, dan Basil Pesto disajikan dengan mashpotato dan sauté vegetables, dan untuk minumanya dan minuman  alcohol & non Alcohol dengan varian wine & spirit dan juga varian  Cocktail (Classic, International, Tiki, & Signature) & Mocktail, dan buat yang suka fresh juice, healthy drink, tea & coffee juga ada di Lyv Kitchen & Bar.

Untuk menu makan dan minuman yang menjadi best sellernyanya orang Indonesia adalah,
- Fantastic Four Cheese Pizza, Pizza dengan italian style yang sangat crispy
- Grilled Squid
- Crispy Duck Timbel Rice
- Pear I Love You
- Apel Virgin Mojito

Kalau menurut gue tempat ini sangat recommended buat santai-santai melepas penat sambil menikmati beberapa menu makanan yang tersedia, dan sangat cocok juga buat ngajak pasangan ngedate hahaha... Iya jujur gue  langsung kepikiranya kesitu kok. Karena selain tempatnya yang nyaman, natural dengan tatanan interior yang terbuka dan cukup luas, juga harga dan menu yang berfarian, ya kantong gue masih mampulah.... hehe itulah tadi pemikiran pemuda jomblo yang miskin, tidak usah dihiraukan...

Lyv Kitchen And Bar
Credit by. Bangdoel

Any way Lyv Kitchen and bar sering digunakan untuk acara-acara seperti Arisan Ibu-Ibu Sosialita, Ulang Tahun, Dinner, Party dan  Meeting and Lunch, jadi buat kalian yang mau nyobain suasana baru di tengah-tengah kota Industri Jababeka bisa mampir kesini, ada beberapa yang mengatakan juga kalau suasana di Lyv Kitchen and bar serasa seperti sedang di Jakarta, jadi kalau lagi pas lagi kangen tongkrongan di Jakarta Lyv Kitchen and Bar Jababeka pas sekali untuk sedikit melepas kerinduan akan Jakarta... #Asik... maklum Cikarang-Jakarta lintas planet hahahaha


Buat kalian yang tinggal di daerah Cibitung dan sekitarnya mungkin pernah bingung mau cari tepat makan sambil meeting yang santai dimana, (Pengalaman Pribadi) so kalau menurut gue mulai sekarang bisa cobain Lyv Kitchen and Barnya Horison Jababeka.

Untuk informasi selengkapnya kalian bisa tanya-tanya lebih lanjut di (021) 89323767

Peta Lokasi

Jasa Buat  blog

11 komentar

Makanannya emang enak2 dan tempatnya nyaman banget. Nggak bising ya

Bagus tempatnya.
Nyaman pasti makan disana iya.

Nama menu makanannya ak tidak ada yang tahu haha 😅

Sepertinya nyaman nih tempat. Kebetulan di Cikarang banyak teman, bisa kali ya kalau suatu saat nanti kesana, ajak maen ke tempat nongkrong kece ini..

wkwkwkwk gue juga bingung pas pesen makan disana...maklumlah ya biasa makan di warteg hahahaha

kalau ajak cewek gimana om? kece ga?

Ana jangan lodeh apa ora ning kono nal

Hahaha Kluban Bodin Be ana kohhhh....

buat nongkrong komunitas bagus juga nih kayaknya disini.

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon