Monday, February 19, 2018

One Belpark Mall – Solusi Liburan Akhir Pekan di Jakarta Selatan

Kalau di kampung untuk menikmati liburan akhir pekan tidak jauh-jauh pasti menikmati keindahan alamnya yang asri, namun ketika berada di kota besar seperti Jakarta, menikmati liburan akhir pekanya tidak jauh pasti di Mall, ya Mall menjadi salah satu wisata ketika berada di kota besar, dan kali ini saya bakalan nyritain salah satu Mall di Jakarta yang bikin betah berlama-lama disitu.

One Belpark Mall

One Belpark Mall, Sabtu 17 Februari 2018 saya bela-belain melaju dari Cikarang ke Jakarta hanya untuk mengunjungi salah satu Mall di Jakarta Selatan yang sudah lama digembar-gemborkan sama temen saya yang tinggal di Tangerang, katanya kalau nonton seringnya di One Bell park Mall, katanya sih enak tempatnya, tapi bukan hanya soal itu, melainkan karena dibulan februari ini yang dimana merupakan hari kasih sayang dan bertepatan juga dengan hari raya china One Ball Mall lagi banyak ngadain acara, yang berhubungan dengan dua moment tersebut.

Pertama kali masuk di GF, atrium tengah, saya langsung jatuh cinta dengan lokasinya yang bernuansa outdor, dimana sebelah pojok berupa panggung hiburan untuk even-event yang sering diadakan, dan waktu itu lagi sedang ada live music, dan didepanya terdapat banyak tempat duduk untuk para pengunjung.

Dan kabar gembiranya kenapa saya bela-belain datang kesini karena Mall yang berlokasi di Jalan Fatmawati No. 1 ini lagi mengadakan program Lucky Angpau dimana dengan berbelanja 500.000 kita bisa mendapatkan hadiah langsung, kapan lagi coba? Hadiah langsung berupa voucher miniso senilai 100K, Voucher Hachiko senilai 250K dan masih banyak lagi.

Dan ternyata selama bulan Februari ini setiap harinya (senin-jum,at) selalu digelar acara live music dari pukul 19:00-22:00 WIB buat saya yang sangat suka sekali dengan music sangat beruntung dan akan menikmatinya sekali, sedangkan kalau hari libur (minggu) live music akan dimulai dari pukul 12:00-15:00 WIB dan akan dilanjut lagi dari pukul 18:00-22:00 WIB.
Dan pada hari ini ada apa aja sih event-event yang akan memanjakan para pengunjung One BelPark Mall? Yukkk baca lagi sampai selesai :)

Yang pertama adalah moment valentine, atau hari kasih sayang, dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang ini One Belpark Mall juga memberikan jamuan khusus kepada setiap pengunjung yang datang, dengan mendekorasi beberapa titik dengan nuansa cinta, selain itu ditiap-tiap lantai juga juga terdapat tulisan-tulisan love yang sengaja dijadikan bot untuk berfoto bersama pasangan, dan jika kalian foto disini kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari One Bell Park Mall, caranya uploads kalian di Social Media, kemudian mention dan Tag One Bell Park.

Contes Selvie hari Valentine

Yang kedua adalah atraksi tarian Barongsai, yang menjadi salah satu icon perayaan Chinese New Year, asli keren banget, dan jujur ini pertama kalinya saya melihat tarian Barongsai dari dekat, ternyata lucu dan unyu yahhh Barongsainya kaya saya hehehe
Acara Barongsai berlangsung dengan sangat meriah, apalagi mereka yang masih anak-anak saya yang sudah dewasa saja sangat terhibur dengan adanya event-event yang ditargetkan untuk semua umur ini.
Barongsai

Barongsai - One Bellpark Mall

Acara selanjutnya adalah drama musical, yang menceritakan tentang Legenda 12 Shio, hayooo kalian sudah tau belum shio kalian apa? Kalau belum silahkan cari tahu di google atau di IGnya One Bell Park juga ada.

Drama musical ini dimeriahkan oleh Koko dan Cici Jakarta 2017, asli acara ini juga keren dan pecah bangeeet… dimana pada pukul 17:30 semua Group dari Koko dan Cici yang akan membawakan Drama Musical Legenda 12 Shio ini, dengan Cosplay 12 Shionya menyambut kendatangan pengunjung keliling Mall dan mempersilahkan buat siapa saja yang ingin berfoto dengan shionya, kalau saya si shionya kambing, jadi fotonya sama shio kambing, sempet gerogi karena kambingnya cantik dan lucu hahaha….


Legenda 12 Shio


Dari Drama Musical Legenda 12 Shio ini saya jadi tahu, kelicikan sang tikus membodohi sang kucing, dan kebaikan sang kambing yang suka menolong :) dan menurut yang mempercayainya seseorang bisa dilihat karakternya dari shio mereka.

Jadwal Event yang akan datang
13-26 Februari 2018 - Selain itu One Belpark Mall juga akan memanjakan anak-anak kesayangan keluarga dengan mengadakan Playpark Mookiland, yang merupakan mobile play park pertama di Indonesiayang akan berakhir sampai dengan 26 Februari 2017

25 Februari 2018 – Untuk memperingati hari hijab sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2018, One Belpark Mall juga akan mengadakan Talk Show bertema Hijrah, dengan bintang tamu, Fenita Ari, Ratu Anandita, hani Suheri, Ustadz taufik Al Miftah, dan Dimas Adista sebagai MC juga Mooderator, yang akan dimeriahkan juga dengan berbagia bazar, dimana kalian juga bisa mengumpulan 5 Stamp dengan menggunakan Loyalty Card yang bisa ditukar dengan hadiah lagi.

25 Februari 2018 – Buat kalian pecinta sepak bola, One Belpark Mall juga akan mengadakan NOBAR pertandingan MU vs Chelsea, ini asli bakalan seru bangeeett..

Berdasarkan penuturan Ibu Lanny Kuputry selaku Direktur One Belpark Mall, kalau One belpark Mall akan terus berusaha memanjakan pengunjung dan customernya dengan menghadirkan event-event yang menarik, so jangan sampai ketinggalan update event-event terbarunya dari One Belpark Mall.


Jasa Buat  blog

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon