Friday, August 17, 2018

Nasi Padang Langganan di Tarumajaya Bekasi

Selain harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru, hal yang bikin males lainya adalah masalah makanan, kita harus mencicipi satu persatu tempat makan yang ada, mana yang enak dan mana yang harganya sesuai, dan hal paling menjengkelkan adalah ketika menemukan makanan yang kurang pas di lidah dan dengan harga yang sangat mahal. Karena soal makanan sebenarnya bukan untuk coba-coba, tapi mau bagaimana lagi, untuk menemukan rasa yang pas kita tidak akan tahu kalau tidak mencobanya satu persatu, begitu juga dengan mencari jodoh #ehbenergaksihh 

Berdasarkan rekomendasi dari teman kantor katanya ada salah satu Nasi Padang  yang selalu ramai dikunjungi pas jam makan siang, tempatnya strategis di pertigaan jalan raya dan tempatnya juga luas, katanya,.

Saya yang lagi galau mau makan dimana dan sama siapappun tanpa pikir panjang langsung mendatanginya sebelum cacing-cacing diperut melakukan demo gede-gedean hehehe

Nasi Padang Bojong Bekasi

Nasi Padang ini namanya Nasi Padang Keluarga, Lokasinya di Pertigaan Pasar Bojong Baru, anak Tarumajaya pasti tau. Ternyata benar rame bangeet yang beli 😁 selain menu-menunya disajikan secara higienis tempatnya juga luas dan bersih, menurut saya manajemennya bagus, pelayan dengan sigap langsung membereskan piring-piring yang masih tergletak di meja.

Satu Ayam Balado saya pesan, setelah sampai di kantor, ternyata porsinya banyak juga yah nasinya ( Porsi Kuli) 😂😂 kalau menurut saya yang doyan banget sama ayam balado, rasanya enak tapi, tapi sambal merahnya kurang pedas.

Oh iya gaes kayaknya hampir setiap jam makan siang saya jadi langganan padang terus, selain harganya yang wort it, saya juga belum menemukan makan lain disekitar tempat saya bekerja, namun anehnya gak ada bosen-bosenya 😀 sambal hijaunyapun rasanya enak, di campur beberapa teri yang membuat rasa sambalnya dari semakin Sedaaaapp membayangkannyapun saya jadi ngiler  ckckck

Nasi Padang Bojong


Note : 
Buat kalian yang porsi makannya banyak, belilah dengan di bungkus, soalnya kalau beli di bungkus dapatnya lebih banyak dari pada makan ditempat.
Selain itu perhatikan pelayan saat mengambil menu pesananmu soalnya dua kali saya salah diambilkan menu pesanan saya,  saya mintanya ayam balado dikasihnya ayam goreng 😓




2 komentar

Rasa sambalnya dari semakin Sedaaaapp? Kayanya typo nih Bang Zen. Btw nasi padang kalo dibungkus emang nasinya banyak, makanya kalo dibungkus aku suka minta nasinya setengah aja. Kok harganya nggak diinfo kisaran berapa?

Terimakasih koreksinya kak, nanti saya revisi lagi hehehehe

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon