Monday, September 24, 2018

Review Hotel Senen Indah

review hotel senen indah

Hotel Senen Indah terletak di Jl. Raya Bungur Besar No. 157, Bungur, Senen, Jakarta 10460 tepat di belakang Stasiun Senen, dari Stasiun kalian bisa langsung jalan kaki sekitar 10 menit, dari stasiun belok kiri, nyebrang rel dan masuk ke jalan satu arah sekitar 200 meter, posisi Hotel berada di sebelah kanan jalan,  so Hotel ini sangat recommended sekali buat kalian yang mau transit di Stasiun Senen.

Hotel Senen Indah merupakan salah satu Hotel yang berkonsep syari’ah jadi buat kalian yang masih belum dapat sertifikat halal sangat dilarang untuk menginap di Hotel ini, karena persyaratan wajib untuk masuk Hotel ini yaitu dengan menyertakan minimal KTP, Buku nikah atau foto pernikahan.

Untuk harga Hotel ini terbilang lumayan murah mulai dari 200rban, dan dengan fasilitas yang menurut saya biasa-biasa aja, karena  tidak ada kolam renangnya, dan hotel ini menurut saya sangat tidak recommended buat kalian yang perokok, namun untuk hanya sekedar untuk transit Hotel ini sangat woth it.

Fasilitas di dalam kamar terdapat 2 pasang sandal, 1 sikat dan pasta gigi, 2 handuk, Shower, air anget, TV kabel, lemari gantung, air mineral  dan sarapan pagi untuk 2 orang tamu. Untuk air panas jika ingin membuat teh atau kopi di luar ruangan terdapat beberapa dispenser yang bisa digunakan. Untuk kamarnya cukup bersih dan comfortable namun menurut saya ada penempatan AC yang kurang pas, yang terletak di depan kamar mandi mengarah ke pintu, sehingga AC tidak mengarah ke tempat tidur.

Hotel Senen Indah juga menawarkan paket nasi dengan lauk ayam/ikan dengan harga mulai 45.000 

Ditengah Hotel terdapat tanah lapang, yang dijadikan sebagai sumber oksigen dan bisa menjadi pemandangan segar waktu pagi, over all saya merasa nyaman selama staycation di Hotel Senen Indah, untuk pemesanan akan lebih murah jika kalian pesan melalui aplikasi.

Taman hotel senen indah


3 komentar

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon