Thursday, October 4, 2018

Makan di Bebek Bali Cikarang, Berasa di Bali Beneraaan

Bahagianya setelah sekian bulan kaku-kauan kaya kanebo kering akhirnya suasana di kelas mencair juga, meskipun setiap pelajaran akhirnya jadi lebih banyak bercandanya.

Kami adalah anak-anak brevat AB dengan berbagai macam alasan dari setiap individu, kenapa kita mengikuti kursus pajak AB ini, salah satunya saya yang memang ingin menambah pengetahuan terkait perpajakan, secara saya orang accounting yang  menjadi dasar dari perhitungan pajak. 

Kemudian “Irvan” Pengusaha muda yang selama ini tidak bayar pajak dan punya niatan ingin menghitung hartanya dan membayarkan pajaknya. God job bro….

“Tian” bisa dibilang gadis paling cerah di kelas, yang punya alasan karena kemungkinan besar akan memegang usaha calon suaminnya sehingga mengharuskan dirinya untuk belajar pajak.

“Lia” Mantan Mahasiswa kebidanan yang dikursuskan oleh perusahaan untuk mengikuti perpajakan yang mungkin sebenernya dia sendiri gak ada niatan hahahaha tapi sekarang jadi niat karena menyandang cinta lokasi ckckckck sampai-sampai kursus sudah selesaipun masih nglanjutin kursus yang lain ditempat yang sama hihihihi….

“Dadan” Marketing yang mendadak belajar pajak dan akuntansi hahaha #jodohnya….

Dan lain-lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu… dan kami tergabung dalam J-Co Group, karena pertama kali kongkow bareng ngopinya di J-Co.
Semenjak itu kita jadi sering ngrencanain untuk nongkrong dan diskusi bareng setiap kali ada jadwal kursus, ya meskipun ujung-ujungnya cuman jadi ajang bully-bullyan, dan tempat kedua yang menjadi tempat nongkrong kita adalah, Bebek Bali Cikarang, yang beralamat di Jl. Madiun Kav 115 Kawasan WaterBoom Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang.

Sesampainya di lokasi, seperti pada umumnya kami disambut oleh team penerima tamu dengan berpakaian ala orang-orang bali, dekorasi bangunan kayu yang berukir-ukir serta beberapa gamelan membuat nuansa di ruangan ini berasa seperti di Bali. (Emang Lo Pernah ke Bali) belum sih cuman lihat di TV….

Di bagian luar juga terdapat kolam dan beberapa pohon kelapa yang membuat nuansa disini jadi semakin bali bangeeeet….. dan ternyata gengs disamping adalah Water Boom Lippo Cikarang hihihi coba pas kesininya siang-siang, konon katanya kita jadi bisa sambil melihat cewe-cewe yang lagi pada berenang hahaha (stop berhayal)

Kebanyakan Bacot Lu Coeg…!! Jadi menurut lu gimana, pas makan di Bebek Bali…??!!!!!

Sabar… Anj****ay….!!!

Kami memilih di luar karena beberapa dari kami ada yang merokok, 1 porsi nasi goreng saya pesan, lohh… kok pesenya nasi goreng bukan bebek….!!! Tenang .. tenang…, tenang sodaraaa…. Biarpun saya tidak pesen menu utama di bebek Bali, tapi salah satu dari kami ada yang pesen dan saya ikut nyicipin wkwkwkwk… 

Bebek Bali CikarangRasanya tidak usah ditanya lagi, lihat saja foto di atas betapa menggodanya untuk di makan, nasi gorengnya juga rasa dan pedasnya pas bangeet dilidah gak nyesel nongkrong disini….. sajian makananyapun bukan hanya dari yang bebahan dasar bebek saja, melainkan banyak menu makanan lainya yang bisa dinikmati.

Makan di bebek bali

FYI menu siang dan malam di Bebek Bali berbeda, jadi harganyapun pasti berbeda, yang lebih menarik lagi di Bebek Bali selalu ada live musiknya di Jum’at malam, sering juga mengundang band-band papan atas, seperti payung teduh.
Tempat ini juga cocok buat kalian yang butuh tempat bernuansa romantis.

Pic By : Awanklmtd

Peta dan Lokasi

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon