Wednesday, October 24, 2018

Memanfaatkan Advan S50 4G Unlimited Untuk Youtuban Gratis Setahun

Disini siapa yang tidak suka nonton Youtube??
Saya yakin pasti semua suka, pasalnya youtube sangat berbeda sekali dengan tv, meskipun acara-acara tv sekarang juga masuk di tranding youtube, tapi tidak masalah karena itu bagus juga untuk replay acara-cara tv yang terlewat, saya pribadipun yang notebennya pekerja yang tidak staytune terus sama chanel tv pasti selalu cari tayangan tv yang terlewat di youtube. 

Advan S50 4G Unlimited
Ngomongin soal user youtube ternyata bukan dari kalangan orang dewasa saja yang menggunakan, melainkan justru malah anak-anak yang lebih sering nontonin youtube sampai emaknya teriak-teriak karena kuotanya cepat habis, penggunaan youtube dengan kualitas HD memang memakan banyak kuota, tapi kurang puas juga kalau nonton video dengan kualitas jelek.

Kuota menjadi momok baru masalah peryoutuban, saya sendiri merasa ketinggalan info kalau sehari tidak lihat tranding topik di youtube jadi merasa kurang up to date gitu hahaha, dan bahkan untuk dengerin musikpun saya lebih suka dengerin langsung lewat youtube, jadi kalau dihitung-hitung kadang saya menghabiskan kuota selama sebulan sekitar 50GB lebih, dan kalian pasti sudah pada tahu harga kuota berapa?

Baca juga : Nongkrong di Throwback Coffee + Kitchen 

Selain youtube, saya juga pengguna aktiv social media, seperti facebook, twitter, dan instagram, semua itu seperti sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang tidak bisa kita tinggalkan, dan demi itu kita harus bela-belain beli kuota yang banyak, boros sihhh tapi ya mau gimana lagi???

Untuk mengatasi masalah kuota dan akses youtube yang banyak makan kuota dan sering bufering, kini Advan meluncurkan produk barunya  untuk menjawab keluhan masyarakat jaman now yang demen banget nonton youtube dan bersocial media, yaitu Advan S50 4G dengan paket Unlimited akses Youtube dan Social Media lainya selama 24 jam dalam setahun, dan tambahan kuota sebanyak 12GB dari IM3 Indosat Ooredoo supaya kamu tetap bisa menikmati browsing dan downloads juga, Advance S50 baru akan dirilis sekitar bulan Oktober 2018 dan baru bisa dibeli di Official Store Advan di Tokopedia  mulai tanggal 26 Oktober dengan harga Rp.777.000 dan akan ada flash sale-nya juga, so jangan lupa dan jangan sampai ketinggalan flash sale-nya.

Kini smartphoneku sudah Advan S50 4G loh, karena menurut saya dengan harga 777rb itu sudah sangat murah, murah dan murah, pasalnya untuk membeli kuota selama satu bulan saja kita lebih dari 100rb dan itupun kita harus pinter-pinter ngaturnya supaya tidak cepet habis, dan rasanya tidak enak sekalikan kalau kebiasaan kita seperti ada yang membatasi hahaha…. Nonton youtube jadi setengah-setengah, pakai kualitas rendah dan lain sebagainya 😅😄

Spesifikasi Advan s50 4G

Berikut Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited

Layar : 480 x 854 piksel
Lebar : 5.0 Inci
Dimensi: 143 X 71.4 X 9.7 Mm
Berat: 144 Gr
Bahan: Metal Plastik
RAM : 1 GB
Sistem operasi : IDOS 8.0@Android GO
Kamera belakang : 5 MP
Kamera Depan: 2 MP
Video: 1080@30fps (Kamera Belakang)
Baterai 2000 MAh 
Teknologi : GSM / HSPA / LTE
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G: LTE-FDD B3, B8
Kecepatan: Hingga 150 Mbps
SIM: Kartu Sim Ganda
Kartu Memory: MicroSD Hingga 32 GB
Memory Internal: 8 GB
Tipe baterai :Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas
Pilihan Warna: Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu)


Kesimpulan: 

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 

1. Layar 5” dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!

6 komentar

Wih, penghematan banget ini ya... Setahun bisa asyik sosmed & YouTube

Hape mantap nih, Mas.
Serba komplit dan lengkap. Termasuk bonus-bonusnya hehehe.

Wah pas benget buat youtube addict kayak saya...
mantab nih kalau bisa youtube-an gratis selama setahun..

Wah, kuwe luwih murah dari Xtream punyanya XL. Tapi speknya kurang nendang ini, Mas. Terutama layarnya. Nonton YouTube pake layar 5" kurang puas hehehe.

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon