Tuesday, October 9, 2018

Tips Nyaman Keliling Seharian di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor

Tak perlu jauh-jauh bepergian dari Jakarta jika ingin sekadar menghilangkan stres dan jenuh. Ada banyak pilihan spot wisata yang bisa dikunjungi untuk mengisi akhir pekan. Salah satunya Jungleland Adventure Theme Park Sentul yang ada di kawasan Bogor. Di atas lahan seluas 35 hektar, terdapat berbagai wahana permainan yang tiketnya bisa dibeli dengan mudah via traveloka.
Buka dari pukul 8 pagi hingga 6 sore, kamu bisa mencoba lebih dari 30 wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Sebelumnya, intip dulu beberapa tips berikut ini agar kenyamananmu tetap terjamin.
Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor

Gunakan Pakaian yang Nyaman


Memilih pakaian yang dapat menyerap keringat dan alas kaki yang nyaman merupakan salah satu tips penting sebelum berangkat ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Area wahana yang sangat luas ditambah sengatan matahari bikin tubuh gampang berkeringat dan tentunya bisa bikin kamu merasa kurang nyaman.

Walau Kota Bogor memiliki hawa udara yang cukup sejuk, kali ini tinggalkan pakaian berbahan tebal atau jaket. Pilih pakaian berbahan dasar katun yang memudahkan sirkulasi udara dan gunakan sepatu yang nyaman dipakai berjalan jauh.
Jungleland Adventure Sentul


Jangan Kalah sama Panas!

Banyak yang sengaja datang ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul untuk menjajal wahana-wahana yang mampu memacu adrenalin. Kebanyakan permainan seperti Air Race, Disk’O dan Ferris Wheel terletak di luar ruangan. 

Jika cuaca sedang panas-panasnya, lindungi diri dari sengatan matahari dengan membawa topi atau payung. Selain itu, gunakan tabir surya dan ulangi setiap beberapa jam saat beraktivitas di bawah cuaca yang terik. Jangan lupa juga untuk cukup minum agar terhindar dari gejala dehidrasi seperti lemas dan pusing.


Perhatikan Aturan di Tiap Wahana

Terkenal dengan wahana-wahana yang tergolong ekstrem, seperti Air Race, Disk’O dan Discovery, penting untuk mematuhi aturan yang diberikan. Jika memiliki riwayat gangguan kesehatan jantung, sedang hamil, atau tinggi badan yang tidak memenuhi syarat, sebaiknya mengurungkan niat untuk menjajal berbagai permainan yang ada. Selain meminimalkan risiko gangguan kesehatan, aturan ini dibuat untuk menjamin kenyamanan selama bermain di Jungleland Adventure Theme Park Sentul.
Jungeland Bogor

Luangkan Waktu Beristirahat

Saking serunya, kamu jadi tertantang untuk menjajal satu per satu wahana di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Namun area yang cukup luas, antrian yang terkadang cukup panjang, khususnya di akhir pekan atau libur, dan detak jantung yang terpacu bikin siapa saja gampang kelelahan. Belum lagi cuaca terik dengan sinar matahari menyengat yang bikin tenaga gampang habis.

Jangan paksakan dirimu! Luangkan waktu untuk beristirahat di sela-sela bermain. Manfaatkan tempat istirahat yang disediakan untuk mengembalikan tenaga atau sekadar menikmati camilan dan minuman.

Gunakan tips-tips ini dan miliki pengalaman berkesan di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. 

Sumber Foto : Jungeland.co.id

2 komentar

keren banget nih setiap tempat wahananya di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, kapann yahh kesana pastinya bakalan seru apalagi naik setiap wahananya

Pengen banget bisa naik ituu, akhhh kapan bisa ke bogor :(

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon