Sunday, March 3, 2019

Nyobain Ikan Bakar Pak Tarjo Yang Legendaris

Hallo Guys... Hallo Guys..... Hello Guys welcome back to my blog maszaladventure.com Ooooowwwwww.... :D

Kali ini saya kembali ingin mengajak kalian makan-makan di salah satu tempat makan di Jakarta Selatan, namanya Ikan Bakar Pak Tarjo, apakah kalian sudah ada yang pernah makan disini, (komen di bawah kalau sudah)


Ikan Bakar Pak Tarjo

Ikan bakar pak tarjo terletak di Jl. Tentara Pelajar No.22, RT.13/RW.12, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atau terkenal dengan permata hijau kebanyakan orang menyebutnya seperti itu, ikan bakar pak tarjo buka hampir setiap hari dari pukul 09:00 s/d 21:00 WIB akses untuk menuju kesana sangatlah gampang, kalian tinggal naik KRL turun di stasiun palmerah atau slsipi terus lanjut ojol, niscaya kalian akan sampai tidak lebih dari 30 menit.

Baca Juga : Kolam Renang Korps Marinir Cilandak KKO

Kenapa saya bisa tau tempat ini yaitu karena ajakan dari temen yang sudah pernah makan disitu dan pengin makan disitu lagi, katanya enak dan pengin saya ngerasain keenakannya juga #temanidaman πŸ˜€ dan akhirnya setelah selesai berenang di korps marinir cilandak KKO kamipun langsung meluncur ke ikan bakar pak tarjoπŸ˜€

Di ikan bakar pak tarjo kalian bisa pesan berbagai menu ikan, berikut daftar menu yang bisa kalian pesan.

Daftar Menu Ikan Bakar Pak Tarjo

- Baronang
- Bawal
- Kuwe
- Gurame
- Ayam-Ayam
- Krapu
- Kakap
- Udang bakar/ Goreng/ Tepung Asam Manis / Saus Padang, Tiram
- Cumi-Cumi Bakar
- Ayam Bakar / Penyet
- Cak Kakung
- Cak Toge
- Pete bakar/goreng
- Tongseng Kambing/Ayam
- Sate Kambing
- Sop Ikan
- Soto Ayam
- Iga Bakar
- Bebek Bakar
- Sate Kambing
- Sate Ayam
- Tahu Sumedang
- Otak-Otak

Sambil menunggu pesanannya datang kalian akan disuguhkan tahu sumedang dulu tapi tidak gratis ya hehehe
Menurut saya hasil ikan bakar yang disajikan sangat gurih dan enak, mungkin karena cara pembakarannya yang sukses, dengan bara api yang sangat bagus, namun sayang sambalnya kurang begitu pedas dan kurang banyak jadi menurut saya jadi kurang nendang, sebenarnya bisa saja saya minta sambalnya ditambah atau dibikinkan sambal lagi, tapi entahlah rasanya malas ngomongnya dan masalah tempat juga menurut saya kurang nyaman, jauh dari ekspektasi yang saya bayangkan.


Ketika mendengar ikan bakar, saya membayangkan lokasinya bakalan ada saung-saung, musik jawa, gemercik air, dan semilir angin, dengan nuansa persawahan, namun setelah sampai lokasi lumayan agak kaget. Tetapi dari makanan sangat rekomended buat kalian yang doyan ikan bakar.

Soal harga saya tidak tahu menahu karena saya ditraktir heuu...πŸ˜… tapi menurut saya lumayan cukup mahal, kurang sepadan dengan tempat yang disediakan meskipun menu yang disajikan enak.

Meskipun dari segi tempat kurang, tapi banyak pelanggan yang datang namun tidak untuk dimakan disitu.

Oke gaes bukan kalian yang mau kasih rekomendasi tempat makan yang enak bisa komen di bawah 😊😊jangan lupa share ke temen-temen yang lain.

Note : karena sedang ada masalah dengan kolom komentar blogger, jadi mulai sekarang kolom komentarnya diganti dengan komentar dari disqus, kalian bisa registrasi dulu agar bisa komentar, atau kalian juga bisa komentar melalu komentar facebook, intinya tidak ada alasan untuk tidak meninggalkan komentar. Ok.
Terima kasih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Hi... terima kasih sudah berkomentar
- Jangan lupa Check Notif Me. Untuk informasi balasan.

For business inquiries
zainalmutakin.pml@gmail.com
EmoticonEmoticon