Cara Mengembalikan Saldo OVO Yang di Ambil Driver Grab

Beberapa bulan yang lalu sempat geger kalau banyak customer yang mencuri saldo OVO si driver, padahal yang saya tau saldo driver tidak bisa berpindah jika tidak dapat persetujuan dari si driver.
Baru baru ini, baru bangeeet saya mengalami hal yang sama hanya bedanya saya disisi customer yang diambil saldonya sama driver, jadi ceritanya begini?

Pukul 16:15 saya pesen Grab dari PT. Hanwa Steel Indonesia menuju ke GMG Blok D3, seperti biasanya driverpun mengirim pesan untuk saya menunggu, dan tidak sampai lima menit driverpun datang, seperti biasanya saya tidak banyak cakap, karena capek juga baru pulang kerja, karena saya menggunakan saldo ovo pas udah sampai sayapun langsung turun, bilang terima kasih dan langsung jalan menuju rumah, dan pas dapat pemberitahuan soal harga saya kaget karena dari harga awal 7000 yang sudah dipotong dengan reward kok jadi 12.000. karena capek saya biarkan saja dan saya pikir ahh cuman 5000 ini.

Besoknya karena masih penasaran saya coba buka email untuk mellihat rincian perjalanan saya, dan saya kaget karena ternyata ada biaya lain-lain yang ditambahkan sama driver, dalam hati (biaya lain-lain apa nihhh?). sayapun kembali membuka aplikasi Grab dan melihat history drivernya, berniat ingin kasih rating jelek dan mengkomplainya, tapi saya pikir-pikir lagi saya kasihan jika dia nantinya jadi kena suspen.

Sayapun iseng mempertanyakan ini ke layanan Grab yang ada di twitter, sekali lagi bukan masalah 5000 melainkan system Grab yang menurut saya harusnya tidak boleh seperti ini, melainkan harus ada konfirmasi dulu dari pihak customer ketika ada tambahan biaya lain-lain.
Berikut pertanyaan saya di twitter.



Lalu dibalas seperti berikut :

Sayapun lalu mengirimkan melaui DM  screenshoot bukti transaksi yang dikirim ke email saya beserta nomer ovo saya, dan bilang tolong drivernya jangan di suspen ya? Karena kekhawatiran saya Grab akan menindak driver tersebut, tapi mudah-mudahan tidak, tapi kalau sampai iya tolong unsuspen sekarang.😀😀

Setelah itu saldo OVO saya kembali lagi.
Jadi intinya ini adalah sebuah celah untuk tindak kejahatan juga kalau menurut saya, apalagi sekarang OVO maksimal bisa untuk menyimpan saldo sampai dengan 10jt, dan saya melakukan ini bukan karena apa-apa melainkan untuk perbaikan system Grab, buat kang Grab semoga rejekinya makin dilancarkan " Amiiin"

Ok kurang lebih seperti itu pengalaman saya  menarik kembali saldo OVO saya yang dipotong sama driver ojek online, semoga bermanfaat dan jangan lupa komen-komen ya barangkali punya pengalaman yang sama.

Cara Mengembalikan Saldo OVO Yang di Ambil Driver Grab