Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Kembar Purwokerto

Bagi sebagian orang, bermain di kolam renang menjadi hal yang cukup mengasyikan. Selain bisa terhibur, badan jadi lebih sehat karena sekaligus olahraga. Salah satu daerah yang memiliki kolam renang yang cocok untuk mengisi waktu liburan adalah Purwokerto. Meski kota ini tak sebesar kota lain seperti Surabaya, Semarang atau yang lainnya, namun segala hal bisa ditemukan disini. Di Purwokerto sendiri memiliki beberapa kolam renang, salah satunya kolam renang Tirta Kembar yang belum lama ini dibuka kembali. Menurut kabar yang beredar, kolam renang ini memang pernah ditutup karena alasan kebersihan air. Namun kini sudah dibuka kembali dengan berbagai perbaikan fasilitas dan kualitas pelayanannya.
Kolam renang tirta kembar Purwokerto
Foto By : Guide Sindhu Wardhana
Kolam renang Tirta Kembar bisa jadi pilihan untuk berenang sambil berolahraga bagi Anda yang berada di Purwokerto atau sekitarnya. Banyak pengunjung datang ke sana karena alasan harga tiket masuknya yang murah. Tapi untuk kualitasnya hampir sama seperti kolam renang pada umumnya. Hingga kini kolam renang Tirta Kembar masih ramai pengunjung yang berdatangan. Biasanya pada akhir pekan, jumlah pengunjungnya bisa meningkat. Untuk itu harus dipersiapkan waktu yang tepat agar bisa menikmati segala hal yang ada di kolam renang tersebut. Tak perlu khawatir kualitas airnya lagi, karena di sana sudah sesuai standar yang ada. Ketahui informasi lebih lanjut sebelum datang ke kolam renang Tirta Kembar.
Pic : Guide Jonathan Januar prianto


Lokasi Kolam Renang Tirta Kembar

Untuk kolam renang Tirta Kembar ini berada di Jl. Dr. Angka, Glempang, Bancarkembar, Purwerto Utara, Banyumas. Jadi lokasinya masih di dalam kota dan tak jauh dari alun-alun Purwokerto. Jika dari arah alun-alun Purwokerto, ikuti saja Jl. Masjid sampai ke sebuah perempatan dekat RSUD Margono Soekarjo Paviliun, lalu belok kanan dan ikuti Jl. Dr. Angka. Ketika sudah menemukan Banyumas Billiard Center, belok kiri hingga sampai ke lokasi.
Kolam Renang Tirta Kembar Purwokerto
Hersri Faral2
Lokasinya dekat dengan hotel Java Heritage, hanya berjarak beberapa ratus meter saja. Jadi jika tak ingin repot, pergi saja ke arah hotel tersebut, nanti bisa bertanya ke orang yang ada disekitar hotel. Orang-orang di Purwokerto memang dikenal ramah, jadi jangan sungkan untuk bertanya. 

Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kembar

Banyak yang menyebutkan bahwa harga tiket masuk kolam renang Tirta Kembar paling murah di dunia. Tapi memang bisa dikatakan benar, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 3000 per orangnya untuk bisa masuk. Namun pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar. Pengelola telah menyediakan berbagai makanan yang dijual di dalam. Harga makanannya juga murah-murah, jadi tidak sampai menguras kantong. Harga tiket semurah itu rasanya sebanding dengan apa yang didapat pengunjung saat berenang di kolam renang Tirta Kembar.

Fasilitas Kolam Renang Tirta Kembar

Meski harga tiketnya sangat murah, fasilitas yang disediakan oleh pengelola cukup lengkap. Di sana terdapat 3 buah kolam dengan kedalaman masing-masing 50 cm, 120-250 dan 480. Kolam renang ini sebenarnya cocok untuk berlatih para atlet renang. Kolam Olympic dan locat indahnya tersedia dengan kualitas yang sangat bagus. Terkadang kolam renang ini juga digunakan untuk lomba, oleh karena itu disediakan tribun penonton. Selain itu juga terdapat kamar ganti yang jumlahnya banyak, toilet hingga tempat penjualan makanan. Pengunjung tak akan kesulitan ketika berada di kolam renang tersebut, segala fasilitasnya disediakan untuk memanjakan pengunjung. Yuk datang dan nikmati kolam renang Tirta Kembar Purwokerto.

HTM : 3000/Orang
Sewa Loker : 5000
Parkir : 2000/Motor 


Disclaimer :






Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Kembar Purwokerto