Harga Tiket Masuk Taman Bunga Naura di Ngluwar Magelang

Ketika berkunjung  ke Magelang banyak destinasi wisata yang menawarkan keindahan dan bisa dijadikan alternatif wisata, salah satunya  Taman bunga Naura.
Taman Bunga Naura
Taman Bunga Naura menambah daftar desnitasi wisata ketika berkunjung ke wilayah Kabupaten Magelang .
Taman bunga Naura salah satu destinasi alam kekinian tepatnya berada di Dusun Kalipeh Desa Plosogedhe Kecamatan Ngluwar,Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sebelum ada Taman bunga Naura  awalnya lokasi ini hanyalah sebuah lahan pertanian. Kreatifitas penduduk setempat membuat kawasan desa Kalipeh, Plosogedhe berbeda dan diubah menjadi sebuah taman bunga.

Alasan kawasan ini dijadikan sebagai taman karena sekitar daerah ini menawarkan nuansa pedesaan yang masih asri, sejuk dan alami, tak salah bila kemudian penduduk setempat menjadikannya  sebagai desnitasi wisata.

Sejak taman bunga Naura dibuka pada  bulan Desember 2018 kawasan ini ramai oleh wisatawan dari Magelang dan sekitarnya. Apalagi setelah viral di media sosial taman bunga Naura menjadi desnitasi wisata  favorit di kawasan Magelang .

Keindahan Taman Bunga Naura

Taman bunga Naura berbeda dengan desnitasi wisata lainnya di Magelang. Keindahan Taman bunga Naura terletak pada lokasinya yang berada di kawasan pemukiman penduduk. Nuansa pedesaan di kawasan ini terlihat lebih menonjol dan asri.

Pesona keindahan lain dari taman bunga Naura yaitu hamparan persawahan nan hijau membentang luas mengelilingi  hamparan taman .

Rimbunan pepohonan nan hijau yang ada disekitar taman menambah sejuk dan asrinya kawasan ini. Meski lokasi taman  berada  di daerah pedesaan. Mencari lokasi taman ini tidak sulit.Lokasinya terletak  ditepi jalan sehingga  wisatawan mudah mencari lokasi taman bunga Naura.

Pemandangan berbeda ketika menuju taman.Saat menuju  taman bunga Naura Kamu disuguhi sebuah jembatan bambu yang dibangun sedemikian rupa sebagai pintu gerbang menuju taman .

Perjalanan dari jembatan bambu  menuju Taman Bunga Naura mengasyikan .Sepanjang perjalanan wisatawan di suguhi hamparan persawahan dan perkebunan sayur yang hijau dan segar menyejukan mata. Pemandangan seperti ini membuat Taman Bunga Naura berbeda dan menjadi cirikhas dari tidak ditemukan di  desnitasi wisata lainnya di Magelang .

Kolam ikan juga membuat taman bunga Naura memiliki  pemandangan berbeda. Kolam ikan  yang dibangun di area taman juga membuat suasana Taman Naura  menjadi menarik
Kolam Ikan Taman BUnga Naura
Aneka jenis ikan warna-warni dihiasi tanaman yang hijau memanjakan mata. Kolam ikan ini bukan kolam ikan biasa tetapi  sebagai kolam terapi, kamu bisa melihat keindahan kolam ikan sembari merasakan sensasi kaki digigit ikan.
Terapi gigitan ikan yang ada di taman bunga Naura diyakini bisa menyembuhkan penyakit kulit yang ada pada kaki .
   
Saat Kamu berkunjung ke taman bunga Naura kamu bisa melakukan kegiatan traveling dengan belajar melukis di pendopo yang berbentuk rumah joglo di Taman Naura .

Aneka Spot Wisata

Tidak sampai disitu Kamu  juga disuguhi pemandangan berbeda yaitu aneka spot wisata yang berupa ornamen yang terbuat dari bahan dasar bambu dan kayu menghiasi kawasan ini
Ornamen Taman Bunga Naura


Replika patung singa perlon ala Singapura salah satu spot wisata favorit wisatawan. Replika patung singa perlon ini begitu indah yang letaknya di tengah taman. Replika patung singa perlon terbuat dari bahan pilihan yang dibuat sedemikian rupa hingga membentuk replika patung singa perlon seperti di Singapura .

Ketika berkunjung ke taman bunga Naura Kamu tidak saja disuguhi pemandangan menarik replika patung singa perlon seperti di Singapura .

Aneka ornamen yang lain menarik  seperti ornamen  balon udara, rumah pohon, angsa, lukisan 3 dimensi hingga  rumah telpon khas London bisa kamu jadikan spot wisata favorit.
Spot Taman Bunga Naura
Aneka spot wisata yang berupa ornamen ini bisa dijadikan spot foto, berbagai gaya bisa dilakukan saat berfoto dengan latar belakang aneka  spot wisata menarik.

Setelah lelah keliling kawasan taman bunga Naura Kamu bisa mencoba sensasi adrenalin yang penuh tantangan berupa flying fox. Petualangan dengan dreanalin flyiny fox menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Bunga Naura

Taman Bunga Naura lokasinya berada di Dusun Kalipeh, Desa Plosogedhe Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Dari kota Magelang jalan lurus ke arah jalan raya Yogyakarta Magelang sesampai di Salam belok di pertigaan jalan Pendem .

Selanjutnya belok kanan dan pertigaan tersebut berada sebelum pertigaan arah SMA Muhammadiyah 1 Salam

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Naura

Lokasi wisata yang jaraknya dari kota Magelang 36 KM ini telah dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik mulai dari taman, parkir, kantin dan lainnya yang menjadikan taman Naura sebagai tempat asyik buat liburan .

Harga tiket masuk ke taman bunga Naura yang indah ini kamu perlu membayar Rp 10.000 dan membayar biaya parkir kendaraan minimal Rp 2000 untuk menikmati indahnya taman bunga Naura.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Naura di Ngluwar Magelang